Xperia Z3 Plus, Smartphone Seharga Rp 9,5 Juta

Sesudah resmi diumumkan Sony pada pertengahan Mei 2015, Xperia Z3 plus pada akhirnya resmi melenggang di pasar gadget Indonesia. Xperia Z3 plus ini adalah versus global dari Xperia Z4 yang spesial launching untuk pasar Jepang pada Maret 2015.

Xperia Z3 plus ini dapat disebut jadi versus upgrade dari hp flagship Sony pada awal mulanya, Xperia Z3. Oleh karenanya, ada penambahan di beberapa bidang.

Salah satu sebagai perhatian utama dari Sony yaitu rencana capeless USB yang diusung pada design Xperia Z3 plus. Dengan feature ini, Sony mengklaim pirantinya terus aman walau di rendam didalam air.

Jeroan Xperia Z3 plus dimotori processor yang lebih bertenaga. Chip Snapdragon 801 pada Xperia Z3 plus saat ini sudah diperbaharui jadi unit octa-core 64-bit Snapdragon 810. Tetapi, jumlah RAM pada Xperia Z3 plus masih tetap sama, yaitu sebesar 32 GB yang dipadukan media penyimpanan internal 32 GB (support micro SD sampai 128 GB).

Kamera Xperia Z3 plus juga terus bertahan dengan unit 20 megapiksel seperti pada Xperia Z3 yang dipasangkan dengan lensa " seri G " serta LED flash. Dibagian muka bertengger kamera sekunder dengan resolusi 5 megapiksel.

Dari segi design, Xperia X3 plus termasuk cukuplah ramping, yakni cuma mempunyai ketebalan 6, 9 mm, serta bobot 144 gr. Dengan sentuhan akhir yang bercahaya pada bingkai logamnya, kaca temper serta tepian bulat, Xperia Z3 plus terlihat indah, dipandang dari segi manapun, serta nyaman untuk digenggam.

Xperia Z3 plus ada dengan empat pilihan warna, yakni warna classic black and white, yang dengan interpretasi baru dari warna Copper serta Aqua Green.

Satu hal yang butuh ditambahkan, Xperia Z3 plus di Indonesia memilki dua slot nano-SIM card. Oleh karena itu, di belakang namanya diberi tambahan embel-embel “dual”. Penambahan slot SIM card ke-2 ini terbilang unik lantaran tidak seluruhnya hp flagship menyediakannya.

Sayangnya, penurunan berlangsung di bidang baterai, dimana dari 3100 mAh turun jadi 2930 mAh. Xperia Z3 plus sekarang ini telah mulai dapat dipesan dalam saat pre-order diisi paket spesial yang memasukkan jam tangan pandai SmartWatch 3. Sesudahnya, ia bakal di jual dengan harga normal sebesar Rp 9, 5 juta.

0 Response to "Xperia Z3 Plus, Smartphone Seharga Rp 9,5 Juta"

Posting Komentar