Spesifikasi Harga Meizu MX5: HP China Android Terbaik Paling Canggih dan Murah

Meizu MX5 disebut-sebut juga sebagai HP China Android paling baik paling mutakhir dengan harga terjangkau. Vendor asal Tiongkok ini telah cukup lama di kenal juga sebagai rival dari pabrikan sekotanya Xiaomi. sewaktu saat ini Xiaomi barusan melepas product teranyar kepunyaannya bertopik Mi4i, Meizu juga tidak ingin kalah. Vendor ini dapat sudah dengan cara resmi mengenalkan hp teranyarnya bertopik Meizu MX5 dengan design yang sangatlah tidak tebal yakni seputar 7, 6 milimeter.

Meizu MX5 ini ada dengan spesifikasi mumpuni, menyematkan pemindai sidik ari pada tombol home fisik yang ada di bagian bawah monitor. Diluar itu MX5 juga memakai susunan metal untuk sisi eksteriornya. Hp ada dengan panel memiliki ukuran 5, 5 inci Full HD Super AMOLED.

Untuk mendukung kemampuan, smartphone ini sudah dibekali dapur picu berbentuk processor octacoreMediaTekHelio X10. Processor itu juga disempurnakan dengan kehadiran GPU PowerVR G6299, serta RAM 3GB.


Untuk konektivitas jaringan, MX5 sudah disempurnakan karenanya ada tehnologi 4G LTE. Buat anda yang hobyberfoto, MX% sudah tawarkan kamera paling utama 20. 7MP dengan aperture f/2. 3. LED flash yang disempurnakan oleh feature Laser Autofocus.

Untuk kameraselfie, kamera beresolusi 5MP dengan aperture f/2. 0 sangatlah pas dipakai untuk berfoto dilokasi minim sinar. Meizu MX5 bakal di luncurkan dengan 3 bandrol harga sekalian bergantung spesifikasinya dari mulai, Rp. 3, 8 juta, Rp. 4, 3 juta serta Rp. 5, 1 juta.

0 Response to "Spesifikasi Harga Meizu MX5: HP China Android Terbaik Paling Canggih dan Murah"

Posting Komentar