Harga Smartfren Andromax Qi dan Spesifikasi, HP 4G Sejutaan Android Lollipop

Smartfren Andromax Qi adalah salah satu smartphone Andromax 4G yang di luncurkan oleh Smartfren. Smartfren Andromax Qi remi launching di pasar tanah air dengan spesifika

si mumpuni. Harga Smartfren Andromax Qi juga di bandrol cukup terjangkau sama juga dengan versus Andromax 4G yang lain yaitu masih juga dalam kisaran sejutaan per unit.

Smartfren Andromax Qi ada untuk menyasar kelompok entry level yang mau rasakan smartphone 4G dengan harga terjangkau. Seperti apakah spesifikasi Smartfren Andromax Qi, segera saja simak penjelasan review spesifikasi serta harga Smartfren Andromax Qi berikut ini.

Review Spesifikasi serta Harga Smartfren Andromax Qi
Smartfren Andromax Qi ada dengan monitor seluas 4. 5 inches, beresolusi FWVGA, 854 x 480 pixels. Hp pandai Smartfren Andromax Qi dibekali monitor berteknologi TFT LCD capacitive touchscreen dan dapat membuat sampai 16 juta warna. Smartphone Smartfren Andromax Qi mempunyai monitor berbentuk multitouch, tetapi disayangkan monitor dikenakan Smartfren Andromax Qi tdak dilengkapi pelindung monitor. Lantaran belum dilengkapi pelindung monitor, jadi pemakai Smartfren Andromax Qi nantnya mesti waspada waktu mengoperasikan atau menaruh Smartfren Andromax Qi supaya monitornya tak terserang goresan.

Smartfren Andromax Qi sudah dibekali dual kamera dengan resolusi cukup baik serta mensupport untuk aktivitas fotografi beberapa pemakai Smartfren Andromax Qi. HP Smartfren Andromax Qi mempunyai kamera paling utama beresolusi 5 MP serta telah di dukung oleh beragam feature menarik salah satunya yaitu feature LED Flash, Autofocus, Geo-tagging, touch focus, face detection. Keunggulan lain dari kamera paling utama Smartfren Andromax Qi terkecuali telah bisa dipakai untuk mengambil photo juga telah bisa difngsikan untuk merekam video.

Pada badan sisi depan Smartfren Andromax Qi sudah disematkan kamera depan beresolusi 2 MP. Kamera depan Smartfren Andromax Qi itu telah di dukung oleh feature Fixed Focus yang berfngsi untuk memastikan titik konsentrasi objek akan dibidik. Kamera depan Smartfren Andromax Qi siap temani Anda waktu tengah berfoto selfie dengan keluarga ataupun berbarengan teman dekat.

Berpindah ke bidang dapur picu, piranti Smartfren Andromax Qi ditenagai oleh processor bertenaga Quad-core dengan kecepatan 1. 2 GHz Cortex-A53 dan dibekali chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410. Hp Smartfren Andromax Qi di dukung processor grafik Adreno 306 juga sebagai pendukung design grafisnya. Smartphone Smartfren Andromax Qi telah digerakkan memakai system operasi teranyar dari Android sekarang ini yaitu versus v5. 0 atau kerap di kenal dengan sebuta Android Lollipop.

Hp pandai Smartfren Andromax Qi mempunyai keunggulan lantaran telah dibekali RAM sebesar 1 GB, yang bakal mensupport supaya kemampuan dapur Smartfren Andromax Qi bisa bekerja dengan cara optimal dan lebih responsif walau dipakai untuk aktivitas multitasking atau menggerakkan sebagian aplikasi dengan cara berbarengan.

Setelah itu pada sisi konektifitas piranti Smartfren Andromax Qi telah dibekali Dual SIM yang terdiri jadi CDMA + GSM dan di dukung jaringan 2G. Support dual sim pada hp Smartfren Andromax Qi itu bakal bikin pemakai Smartfren Andromax Qi lebih lancar berkomunikasi dengan keluarga ataupun rekanan usaha, lantaran pemakai Smartfren Andromax Qi telah bisa aktifkan dua slot sim sekalian dalam satu hp Smartfren Andromax Qi.

Smartfren Andromax Qi juga telah dibekali jaringan 3G serta jaringan 4G untuk terhubung internet. jaringan 3G dengan kecepatan EVDO Rev. A Up to 3. 1 Mbps dan jaringan 4G LTE itu pasti jadi keunggulan Smartfren Andromax Qi, serta bakal menolong beberapa pemakai lebih cepat dalam terhubung internet. Diluar itu hp pandai Smartfren Andromax Qi juga di dukung jaringan data GPRS dan EDGE yang berperan untuk menolong beberapa pemakai Smartfren Andromax Qi supaya terus bisa terhubung internet waktu ada di luar jangkauan jaringan 3G serta 4G.

Ada banyak konektifitas lain yang mensupport hp Smartfren Andromax Qi, salah satunya yaitu feature Wi-Fi untuk terhubung internet dengan cara gratis waktu ada di ruang hotspot. Smartphone Smartfren Andromax Qi juga telah dibekali feature GPS juga sebagai penunjuk arah waktu pemakai tengah melakuka aktivitas traveing ke tempat yang belum pernah dikunjungi. Hp pandai Smartfren Andromax Qi juga sudah dibekali konektifitas Bluetooth dan USB untuk memudahkan pemakai waktu tengah lakukan aktivitas ganti maupun transfer data antar piranti tanpa ada mesti terhubung internet terlebih dulu.

Smartfren Andromax Qi pada sisi ruangan penyimpanan sudah dibekali memori internal serta memori eskternal. Smartphone Smartfren Andromax Qi sudah dibekali memori internal seluas 8 GB. Memori internal Smartfren Andromax Qi seluas itu masih tetap bisa diperluas sampai kemampuan maksimum 32 GB dengan support card slot microSD. Berbekal memori seluas itu jadi pemakai Smartfren Andromax Qi bisa leluasa menaruh seluruhnya data-data merka seperti gambar, photo ataupun video dalam hp Smartfren Andromax Qi.

Supaya Smartfren Andromax Qi dapat bertahan hidup waktu dioperasikan oleh beberapa pemakai, jadi pihak perusahaan sudah membekali Smartfren Andromax Qi dengan baterai berdaya tampung cukup besar. Smartfren Andromax Qi sudah dibekali baterai berbentuk removable yaitu type Li-Ion dengan daya tampung baterai 1900 mAh.

0 Response to "Harga Smartfren Andromax Qi dan Spesifikasi, HP 4G Sejutaan Android Lollipop"

Posting Komentar