Sepeda Motor Listrik "Amrik" Resmi Masuk Indonesia

Sesudah pernah lakukan rangkaian eksperimen serta penjajakan pasar mulai sejak Desember 2014, pada akhirnya PT Garansindo Technologies (GT) meluncurkan sepeda motor listrik, Zero Motorcycles di Indonesia. Zero bakal diimpor utuh (completeley built up/CBU) dari Amerika Serikat, sekalian diklaim jadi motor berteknologi listrik pertama yang di jual massal di Indonesia.
“Zero adalah motor listrik premium pertama di Indonesia yang mempunyai performa tinggi, tehnologi canggih sekalian ramah lingkungan. Kami sudah memperoleh tanggapan positif dari beberapa pengagum sepeda motor premium di Indonesia, " tutur Muhammad Al Abdullah, CEO Garansindo Grup, dalam info resminya (12/6/2015).
Zero Motorcycles pertama kalinya di luncurkan di Santa Cruz, California, Amerika Serikat pada 2006. Product ini dikira juga sebagai pencipta trend baru di industri sepeda motor yang mulai menjamah tehnologi listrik dengan cara serius. Sebagian product yang di pasarkan mempunyai kemampuan setara dengan sepeda motor bermesin besar (moge).
Bahkan juga, sebagian lembaga pemerintah seperti kepolisian di AS telah memakai Zero Motorcycles DS dan Special Forces untuk mendukung aktivitasnya. Diluar itu, juga militer AS yang memakai Zero Motorcycles FX dalam beragam jenis operasi penegakan hukum dan keamanan negara.
“Zero tawarkan pengalaman berkendara yang tidak sama dari motor yang lain. Akselerasi 0-100 kpj dapat dicapai cuma dalam 3. 3 detik, dan jarak tempuh sampai 300 km sekali baterai terisi penuh, serta bebas emisi jadi keunggulan motor ini, " tutur Rieva Muchsin, Presiden Direktur, Garansindo Technologies.

Diler Resmi
Diluar itu, GT juga resmikan jaringan pemasaran serta service purna jual pertama, berbentuk Flagship Showroom Zero Motorcycles di Indonesia. Di bangun di atas tanah seluas 1. 500 mtr. persegi, diler ini dapat adalah kantor pusat GT di Indonesia. Mempunyai tempat strategis di Kemang Utara, Jakarta Selatan, yang disebut daerah tujuan pemasaran Zero.
Diler ini dapat siap menyongsong beberapa customer yang tertarik untuk rasakan performa serta tehnologi Zero lewat unit test-ride dari semasing jenis. Customer dapat juga lakukan pemesanan motor ataupun aksesori serta suku cadang Zero.
Juga ada bengkel perbaikan, termasuk juga stasiun pengisian baterai untuk isi lagi baterai. Teknisi terlatih telah disediakan untuk perawatan ataupun perbaikan yang diperlukan customer di Ibu Kota. Diluar itu, juga ada service flying mechanic untuk menjangkau customer diluar Jakarta.
“Indonesia adalah pasar yang utama untuk Zero Motorcycles serta kami selalu tingkatkan service sales serta after-sales untuk memberi keringanan untuk beberapa customer, " tutur Rieva.

0 Response to "Sepeda Motor Listrik "Amrik" Resmi Masuk Indonesia"

Poskan Komentar