WOW,Lenovo Gulirkan Lima Produk Baru Sekaligus ke Indonesia

Lenovo hari ini, Selasa (16/6/2015), mengenalkan lima product baru yang terdiri-dari all-in-one PC, ultrabook, dan notebook yang seluruhnya mempunyai monitor beresolusi Full HD. Ke lima product itu yaitu notebook Lenovo U41, ultrabook Lenovo YOGA 3, notebook gaming Lenovo Y70 Touch, all-in-one multimode PC Lenovo HORIZON 2e, serta all-in-one PC Lenovo A740. Sebagian dari product ini sudah memakai processor Intel generasi ke-5, Broadwell.

Lenovo U41 notebook kelas menengah. Notebook itu ditenagai processor Intel Core i5 serta Core i7 generasi ke-5 dan di dukung RAM sebesar 4GB. Notebook ini dapat sudah dilengkapi dengan chip grafis NVIDIA GeForce GT 640M, untuk mensupport beragam keperluan multimedia, bahkan juga keperluan gaming.

Keunggulan intinya yaitu desainnya yang diklaim paling tidak tebal di kelasnya, dan mempunyai monitor IPS memiliki ukuran 14-inci beresolusi Full HD (1080p). Sesaat untuk penyimpanannya, notebook ini dilengkapi dengan suatu HDD berkapasitas 1TB.


Di lini ultrabook, Lenovo mendatangkan anggota baru dari keluarga YOGA, yakni Lenovo YOGA 3. Ultrabook teranyar itu ditenagai processor Intel Core i7 generasi ke-5 serta di dukung RAM sebesar 4GB. Uniknya, Lenovo YOGA 3 sudah dilengkapi dengan chip grafis terpisah (discrette graphic), NVIDIA GeForce GT 940M.

Kehadiran chip grafis terpisah itu tentu memperluas pemakaian ultrabook ini ke bagian lain, seperti design grafis serta bermain game kelas menengah. Sama dengan keluarga YOGA yang lain, Lenovo YOGA 3 mempunyai design yang tidak tebal dengan ketebalan cuma 18, 3mm. Diluar itu, YOGA 3 dapat juga dipakai dalam tiga mode pemakaian, yakni mode laptop, mode tablet, serta mode tent.


Terkecuali notebook kelas menengah, Lenovo juga mendatangkan suatu notebook gaming, Lenovo Y70 Touch. Desainnya ramping serta bobotnya enteng, seputar 3, 5Kg. Lenovo Y70 Touch ditenagai processor Intel Core i7 generasi ke-4 atau Hashwell serta di dukung RAM 16GB.

Untuk memperkental nuansa gaming, Lenovo juga memberikan backlight berwarna merah pada keyboard notebook gaming ini, dan menyematkan HDD sebesar 1TB untuk penyimpanannya. Feature unik pada laptop ini terdapat pada monitornya yang memakai system sentuh yang sangatlah tidak sering diketemukan di laptop gaming yang lain.


Paling akhir, Lenovo mendatangkan dua all-in-one PC, Lenovo Horizon 2e serta Lenovo A740. Lenovo Horizon 2e adalah all-in-one PC yang ditenagai processor Intel generasi ke-5 serta di dukung monitor Full HD yang fapat di buat mendatar. Uniknya, Lenovo mendatangkan perlengkapan spesial berbentuk joystick tempel yang bisa dipakai dengan cara segera dengan all-in-one PC ini.

Diluar itu, Lenovo Horizon 2e juga dilengkapi dengan baterai yang diklaim bisa bertahan sepanjang 3 jam untuk pemakaian streaming lewat WiFi yang sudah terintegrasi di dalamnya. Terkecuali WiFi, ia juga dilengkapi dengan Bluetooth serta NFC, dan ada dengan aplikasi Lenovo Aura yang membuatnya bisa teintegrasi dengan piranti mobile Android serta iOS.


Disamping itu, Lenovo A740 adalah all-in-one PC seri teranyar dari all-in-one PC Lenovo A Series. Ia ditenagai processor Intel generasi ke-4 atau Hashwell serta di dukung chip grafis NVIDIA GeForce. All-in-one PC premium dari Lenovo ini dapat dilengkapi dengan speaker dari JBL dengan system audio Dolby Home Theatre, dan dilengkapi dengan monitor 27-inci beresolusi Full HD dengan ketebalan monitor cuma 4mm. Monitornya itu juga sudah mensupport system monitor sentuh dengan 10 titik sentuh.


Lenovo mematok notebook U41 dengan harga dari mulai Rp7, 99 juta, ultrabook YOGA 3 dengan harga Rp13, 99 juta, notebook gaming Y70 Touch dengan kisaran harga Rp18 juta, all-in-one PC Horizon 2e dengan harga Rp13 juta, serta all-in-one PC premium A740 dengan harga Rp23 juta. Ke lima product itu sudah ada mulai hari ini.

0 Response to "WOW,Lenovo Gulirkan Lima Produk Baru Sekaligus ke Indonesia"

Posting Komentar