Agar Tak Dilirik Pencuri, Mobil Baru Ini Dibuat Seperti Berkarat

Terdapat beberapa langkah untuk hindari terjadinya pencurian mobil. Yang memiliki mobil van Volkswagen ini mengambil keputusan membuat perlindungan mobil barunya lewat cara yang baru. Mungkin saja langkah tersebut dapat diambil supaya mobil tak dilirik oleh pencuri.
Yang memiliki mobil ini mengambil keputusan untuk menutupi semua bodi mobilnya dengan stiker vinil yang bermotif karat. Dengan karat di semua bodi mobil bikin penampilannya tidak lagi bagus.

Seperti yang ditulis dari Boredpanda, karya seni ini dikerjakan oleh Clyde Wraps di Glasgow. Seniman ini berisi karat yang melekat di mobil seolah-seolah karat yang memanglah dibuat oleh air yang mengalir di bodi kendaraan.
 " Sesudah 3 hari dipasang baru ada polisi yang datang serta ajukan pertanyaan apa yang berlangsung pada mobil hingga berkarat seperti itu, " tuturnya.

Di website situs mereka Wraps Clyde menulis tak ada kelirunya bila menempatkan grafis vinil pada kendaraan anda serta membawanya ke kota, namun yang juga bakal membingungkan beberapa orang.

0 Response to "Agar Tak Dilirik Pencuri, Mobil Baru Ini Dibuat Seperti Berkarat"

Posting Komentar