EVERCOSS akan Rilis 5 Gadget Intel Tahun Ini

EVERCOSS menginformasikan sudah menggandeng perusahaan chipset Intel untuk produksi deretan gadget teranyarnya kelak. Penandatanganan MOU dikerjakan EVERCOSS yang diwakili Arda Irwan, General Manager EVERCOSS serta Harry K. Nugraha, Country Manager Intel Indonesia.

Dengan hal tersebut, smartphone serta tablet Evercoss yang memakai processor Intel bakal selekasnya ada di Indonesia. Ricky Tanudibrata, Chief Marketing Officer EVERCOSS menyampaikan bahwa kerja sama itu untuk menjawab keperluan orang-orang indonesia yang makin membutuhkan internet untuk tingkatkan kreatifitas serta kemampuannya tanpa ada batasan saat serta ruangan.

“Evercoss juga sebagai brand nasional lihat makin hari keperluan internet makin bertambah, terlebih untuk kelompok anak muda serta orang-orang perkotaan. Orang-orang kita sangatlah haus bakal searching, bermain game, memutar video serta bahkan juga untuk bekerja serta belajar dengan memakai tablet atau smartphone. Karenanya, dibutuhkan chipset yang betul-betul mumpuni serta mempunyai kwalitas tambah baik. Ini yang mendasari kami lakukan kerja sama juga dengan intel, ” kata Ricky dalam pernyataan tercatat yang kami terima, Selasa (30/6/2015).

Kurun waktu dekat ini, pihak EVERCOSS bakal menyiapkan sekurang-kurangnya lima unit smartphone serta tablet ke pasar Indonesia. “Persiapan kami telah masak. Diinginkan tak lama lagi customer di Indonesia dapat nikmati salah satu product unggulan kami, ” kata Ricky.

0 Response to "EVERCOSS akan Rilis 5 Gadget Intel Tahun Ini"

Posting Komentar