Seri Kedua Smartphone ZTE Tanpa Bezel akan Hadir 30 Juni 2015, Tunggu!

ZTE adalah vendor asal China yang telah berkompetisi didunia gadget serta dapat memberi design paling baik dan diberitakan ada smartphone yg tidak memakai bezel pada monitor. Serta nyatanya benar ada, smartphone yang diklaim tanpa ada bezel itu bakal launching pada 30 Juni 2015, nama smartphone ZTE Nubia Z9.

Berita setelah itu pihak ZTE bakal mengenalkan seri ke-2 dari Nubia Z9 yakni ZTE Nubia Z9s. Tetapi, sayang sekali spesifikasi, harga serta tanggal peluncurannya belum di pastikan oleh pihak ZTE. Jadi tunggulah berita setelah itu untuk seri ke-2 dari Nubia Z9 itu.

Dilandir dari Okezone, Senin (22/6/2015) bahwa pihak ZTE disibakkan bakal hadirkan seri perbaikan untuk smartphone tanpa ada bezel pada awal mulanya. Untuk peluncuran smartphone pada akhir bln. Juni 2015 ini yaitu smartphone ZTE Nubia Z9. Pada generasi penerusnya sudah disibakkan untuk ada dengan support koneksi LTE Cat 9 yang dapat memberi kecepatan lebih optimal.

Seri Ke-2 Smartphone ZTE Tanpa ada Bezel bakal Ada 30 Juni 2015, Tunggulah!

Pada seri teranyar dari ZTE telah di ketahui bakal pakai tehnologi LTE Cat 9 yang bakal memberi kecepatan download dapat sampai 450 Mbps serta pada unggah dapat memberi kecepatan sampai 150 Mbps yang lebih berkwalitas tinggi dengan hasil prima.

Tetapi, untuk info selanjutnya pada seri ke-2 ZTE, tunggulah berita setelah itu untuk peluncuran smartphone teranyar dari ZTE.

0 Response to "Seri Kedua Smartphone ZTE Tanpa Bezel akan Hadir 30 Juni 2015, Tunggu!"

Posting Komentar