Spesifikasi Smartphone Baru Acer Liquid Z630 Bocor Di Internet

Lihat persaingan pasar smartphone yang makin ketat, Acer tidak ingin tinggal diam saja lihat beberapa pesaingnya berlomba-lomba untuk mendatangkan smartphone baru. Kesempatan ini Acer diberitakan tengah mempersiapkan smartphnone baru, yakni Liquid Z630.

Spesifikasi smartphone itu barusan bocor di internet, serta dengan demikian kita dapat tahu bakal jadi apa spesifikasi yang dijejalkan Acer untuk Liquid Z630.

Nah, dari pada penasaran, yuk kita ulas berbarengan saja. Acer Liquid Z630 mengusung monitor memiliki ukuran cukup besar, yakni sebesar 5. 5 inch dengan tingkat resolusi 720 piksel.

Kemampuan dari Acer Liquid Z630 datang dari proseor Cortex-A53 quad-core MediaTek MT6735 1. 3 GHz yang digabungkan dengan pengolah grafis Mali-T720 serta RAM sebesar 2GB.

Untuk media penyimpanan disiapkan memori internal berkapasitas 16GB. Diluar itu, untuk mendukung tindakan jeprat-jepret pemakai disematkan kamera depan beresolusi 8MP serta kamera belakang yang juga beresolusi 8MP plus LED Flash.

Acer Liquid Z630 juga telah dilengkapi dengan Bluetooth, kompas, GPS, Wi-Fi, serta suatu gyroscope. Smartphone ini telah jalan pada OS Android 5. 1 Lollipop serta kelihatannya juga telah dukungan konektivitas 4G LTE.

Hingga sekarang ini masih tetap belum tau bakal jadi apa bentuk dari Acer Liquid Z630. Kita tunggulah saja hingga Acer mengenalkan smartphone barunya itu.

0 Response to "Spesifikasi Smartphone Baru Acer Liquid Z630 Bocor Di Internet"

Posting Komentar