4 Smartphone Terbaik yang Pantas Dibeli Tahun Ini

20 Smartphone paling baik yang layak dibeli th. ini. Bila anda tengah mencari smatphone andal baru untuk temani kesibukan kerja anda. Jadi sekarang ini yaitu saat yang pas untuk beli hp baru, mengingat banyak smartphone yang barusan launching sekian waktu paling akhir ini.

Serta bukan hanya itu saja, di antara beberapa smartphone yang baru launching itu, terdapat banyak smartphone handal yang dapat disebutkan juga sebagai smartphone paling baik yang layak dibeli th. ini. Nah, apapun smartphone handal yang disebutkan layak untuk dibeli itu? Tersebut sebagian salah satunya.

1. Samsung Galaxy S6

Harga Samsung Galaxy S6 : Rp11. 180. 000

Samsung Galaxy S6 ini pernah dinobatkan juga sebagai Smartphone paling baik th. ini. Jadi malah bakal aneh bila ia tak masuk daftar smartphone paling baik yang layak dibeli th. ini. Samsung Galaxy S6 ini tawarkan perlindungan dari Gorilla Glass 4 di ke-2 sisinya, di depan serta di belakang. Diluar itu, ia juga ada dengan design yang kompak, cantik serta premium dengan tampang menawan serta kekuatan yg tidak dapat diragukan lagi.

Walau tak sekuat pendahulunya, Samsung Galaxy S6, smartphone satu ini tawarkan jaminan perubahan rusaknya yang dapat dihandalkan. Diluar itu, ia juga tawarkan design ramping dengan isian spesifikasi yang cukup menjanjikan seperti chipset Exynos 7420, monitor Super AMOLED serta kamera berlensa 16 MP.

2. Apple iPhone 6

Harga Apple iPhone 6 : Rp13. 175. 000

Ke-2 yaitu Apple iPhone 6. Smartphone yang juga tak dapat diabaikan th. ini. Smartphone ini layak untuk masuk ke deretan smartphone paling baik yang layak dibeli th. ini, lantaran ia adalah flagship terbaru dari vendor yang telah tak terbantahkan lagi namanya di pasar tehnologi serta smartphone, yaitu Apple.

Bukan hanya menang nama, Apple iPhone 6 ini dapat ada dengan tawarkan design serta performa yang pantas untuk diadukan di market. Seperti design body super tidak tebal dengan ukuran meraih 0, 27 inci, serta isian ruangan picu bertenaga chipset Dual-core Apple A8 yang disebutkan mempunyai kemampuan meraih 2 x lipat dari flagship Android untuk setiap single-core nya.

Diluar itu, handset ini dapat ada seperti umum dengan kwalitas grafis memukau serta kamera paling utama dengan kwalitas yang layak dipertaruhkan. Serta satu lagi, Apple iPhone 6 ini ada dengan ekosistem iOS, yang telah mempunyai reputasi super di kelompok basis mobile sekarang ini.

3. HTC One M9

Harga HTC One M9 : Rp9. 845. 000

HTC One M9 sendiri mempunyai sebagian ketidaksamaan yang cukup penting di banding Samsung Galaxy S6. Argumennya yaitu lantaran HTC One memanglah telah memakai bingkai logam mulai sejak lama. Termasuk juga sebagian pendahulu dari lini handset HTC One ini yang juga memakai body dengan design unibody ramping memiliki bahan aluminium.

Sesaat untuk dalamannya sendiri, HTC One M9 masih tetap membawa kamera dengan UltraPiksel, serta resolusi lensa meraih 20 Megapiksel. Hebat bukan? Bagaimanakah tak, lantaran feature kamera inilah sebagai salah satu andalan HTC dibanding dengan feature yang lain.

4. Samsung Galaxy Note 4

Harga Samsung Galaxy Note 4 : Rp8. 950. 000

Satu lagi product Samsung yang masuk deretan smartphone paling baik yang layak dibeli th. ini. Samsung Galaxy Note 4 sendiri ada juga sebagai salah satu smartphone paling baik Samsung, yang tawarkan monitor super lebar berkelas Phablet, dengan beragam feature memukau di dalamnya.

Samsung Galaxy Note 4 ini dapat ada dengan tawarkan performa picu dari chipset berkelas. Yaitu Exynos 7 Octa serta Snapdragon 805 (ada dalam dua varian chipset tidak sama). Dan juga tawarkan kamera uama berlensa 16 Megapiksel dengan monitor Super AMOLED 5, 7 inci yang diperkaya dengan beragam feature penambahan dengan manfaat S Pen di dalamnya.

0 Response to "4 Smartphone Terbaik yang Pantas Dibeli Tahun Ini"

Posting Komentar