Harga Smartfren Andromax R, Q, Qi, Es dan Ec Terbaru

Harga Smartfren Andromax 4G LTE Teranyar, Smartfren Andromax 4G LTE yang terbagi dalam lima smartphone yaitu Smartfren Andromax R, Smartfren Andromax Q, Smartfren Andromax Qi, Smartfren Andromax Es serta Smartfren Andromax Ec memanglah jadi pembicaraan hangat pasca peluncurannya. Bagaimanakah tak, ke lima Andromax 4G LTE itu keduanya sama dilengkapi dengan jaringan 4G LTE yang dapat dipakai selancar dunia maya dengan kecepatan tinggi. Harga Smartfren Andromax 4G LTE yaitu Andromax R, Q, Qi, ES serta Ec di bandrol tidak sama namun masih tetap murmer di bawah harga 2 jutaan menjangkau segmen pasar entry level.

Spesifikasi Smartfren Andromax 4G LTE ini memanglah tangguh di mana ke lima smartphone ini yaitu Smartfren Andromax R, Q, Qi, Es serta Ec ini keduanya sama dipersenjatai dengan chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 di mana mengusung processor Quad-core ARM Cortex A53 dengan top speed 1. 2 GHz dan bekalan pengolah grafis Adreno 306. Diluar itu ke lima Andromax 4G LTE ini mensupport pemrosesan 64 Bit yang memanglah gahar dengan kekuatan multitasking yang lancar karena bekalan RAM 1 GB yang dipunyai ke lima smartphone Andromax 4G LTE dengan label harga di level sejutaan ini.

Harga Smartfren Andromax 4G LTE

Konektivitas Smartfren Andromax 4G LTE ini keduanya sama mengusung konektivitas Dual SIM yang mengusung jaringan CDMA pada SIM 1 serta GSM pada SIM 2. Ke lima smartphone Andromax 4G LTE ini mempunyai kecepatan internet LTE Cat yang memanglah selalu di kembangkan oleh vendor Smartfren. Untuk kecepatan jaringan 3G ini mempunyai speed EVDO Rev. A dengan laju meraih 3. 1 Mbps setara 3G HSPA. Sesaat jaringan 2G GSM pada SIM 2 ini dapat mensupport konektivitas GPRS serta EDGE. Smartfren Andromax 4G LTE yang terbagi dalam lima smartphone yaitu Andromax R, Q, Qi, Es serta EC ini dapat keduanya sama dibekali konektivitas Wi-Fi, Hotspot, Bluetooth, microUSB, GPS serta Browser.

System operasi yang digerakkan dalam Andromax 4G LTE ini tidak sama. Untuk Smartfren Andromax R, Andromax Qi, Andromax Es serta Andromax Ec ini mengusung system operasi Android OS v5. 0 Lollipop yang mempunyai banyak feature serta aplikasi teranyar. Sesaat untuk Smartfren Andromax Q mengusung system operasi Cyanogen OS 12 yang masih tetap basis dari OS Lollipop tetapi mempunyai keunggulan modifikasi tema yang lebih menarik dengan penyatuan motion, material design serta interactive dari OS Lollipop. Untuk Smartrfren Andromax Q harga sejutaan ini dapat dibekali dengan feature OTA (Over The Air) yang dapat mengupdate sotware teranyar dengan cara automatis.

Ke lima Andromax 4G LTE ini memanglah mengusung harga yang tidak sama pada tiap-tiap serinya di mana Smartfren Andromax R mengusung label harga tertinggi dengan keunggulan monitor 5 inchi beresolusi HD dengan tehnologi monitor IPS yang lebih cemerlang serta jernih di banding empat Andromax 4G LTE yang lain. Tidak cuma itu bekalan kamera Andromax R yang memiliki loabel harga sejutaan ini dapat mempunyai sensor tertinggi yaitu 8 MP kamera belakang serta 5 MP kamera depan di mana ke-2 kameranya sudah dilengkapi LED Flash. Diluar itu harga Smartfren Andromax R yang lebih tinggi juga membawa baterai lebih bertenaga serta pilihan warna casing yang semakin banyak.

Sesaat untuk seri Smartfren Andromax Q serta Andromax Qi ini mengusung label harga sama di bawah harga Andromax R. Ada dengan monitor yang lebih mini memiliki ukuran 4. 5 inchi dengan resolusi FWVGA dari monitor TFT LCD. Bidang kamera dua Smartfren Andromax 4G LTE seri Andromax Q serta Andromax Qi ini menawakan kamera belakang 5 MP engan Autofocus serta LED Flash dan bekalan kamera depan 2 MP untuk selfie hingga label harga keduanya lebih terjangkau.

Harga Andromax 4G LTE

Sesaat untuk Smartfren Andromax Es serta Andromax Ec ini mempunyai spesifikasi yang sama di mana keduanya mengusung bentang monitor yang lebih mini yaitu 4. 0 inchi dengan resolusi WVGA dari monitor TFT dengan label harga sama. Harga Smartfren Andromax Es serta Ec ini paling murah di antara ketiga Andromax 4G LTE yang lain yaitu di harga sejutaan dengan keunggulan kamera belakang 5 MP serta kamera depan 5 MP yang sudah dilengkapi Fixed Focus serta LED Flash pada dua kameranya. Ketidaksamaannya, Andromax Es dibekali audio Dolby Digital Plus sesaat Andromax Ec mengusung audio DTS Sound.

Smartfren Andromax 4G LTE ini bisa jadi referensi buat anda yang mencari smartphone 4G LTE murah di level harga sejutaan yang mempunyai performa serta kamera tangguh.

0 Response to "Harga Smartfren Andromax R, Q, Qi, Es dan Ec Terbaru"

Posting Komentar