7 Alasan Logis Mengapa Anda Harus Membeli Asus Zenfone 2

untuk pemakai Asus Zenfone generasi pertama ataupun pemakai smartphone Android yang lain, Zenfone 2 mungkin saja dapat jadi smartphone pengganti yang cocok. Zenfone 2 mempunyai spesifikasi kelas atas dan beberapa feature yang telah ditingkatkan dari Zenfone generasi pada awal mulanya, sedang harga nya cuma US$200.

Supaya lebih gampang memikirkan keunggulannya, kami cobalah memperbandingkan Asus Zenfone 2 dengan pendahulunya, Asus Zenfone 5 sebagai salah satu smartphone Android terlaris di Indonesia. Apa sajakah kelebihan Zenfone 2 di banding Zenfone 5?

1. Monitor Makin Kinclong
Asus membuat Zenfone 2 dengan monitor 5, 5 inci full HD (1. 920 x 1. 080 pixel). Resolusi itu lebih tinggi dari Asus Zenfone 5 yang cuma mempunyai resolusi 1. 280 x 720 pixel dengan monitor 5 inci. Bila dibanding, monitor Asus Zenfone 2 tambah baik dari Zenfone 5, di mana kerapatan monitor Zenfone 2 meraih 403 ppi, sesaat monitor Zenfone 5 cuma mempunyai kerapatan monitor 294 ppi.

Terkecuali dimensi serta resolusi, monitor Zenfone 2 serta Zenfone 5 selebihnya sama persis. Keduanya keduanya sama memakai panel IPS dengan coating pelindung Corning Gorilla Glass 3.

2. Monitor Lega, Bezel Tipis
Asus Zenfone 2 berlayar 5, 5 inci, membuatnya nyaman dipakai untuk melihat serta bermain game. Tetapi dengan monitor besar itu, diatas kertas bikin Asus Zenfone 2 jadi lebih susah untuk dikantongi. Namun tunggulah dahulu. Gambar dibawah ini bakal menuturkan perbandingan ukuran Zenfone 2 serta Zenfone 5 dalam rasio yang sesungguhnya.

Dimensi keseluruhnya Asus Zenfone 2 yakni 15, 2 x 7, 7 cm, sesaat Zenfone 5 mempunyai dimensi 14, 8 x 7, 3 cm. Bila dihitung, ketidaksamaan ukuran bodi keduanya, baik panjang ataupun lebarnya cuma terpaut 0, 5 cm saja. Kenapa dapat sekian?

Rahasianya tidak lain ada pada bezel monitor Zenfone 2 yang sangatlah tidak tebal, cuma 0, 3 cm. Jadi, walau mempunyai ukuran monitor semakin besar, dimensi keseluruhnya Zenfone 2 sedikit jadi tambah di banding Zenfone 5. Bila masih tetap merasa kebesaran, Anda tidak butuh cemas. Beritanya Asus akan melaunching Zenfone 2 dengan varian monitor 5 inci.

3. Intel Atom Quad-core + RAM 4 GB
Juga sebagai pewaris tahta keluarga Zenfone, Asus Zenfone 2 pastinya mempunyai performa lebih cepat dari Zenfone 5 atau bahkan juga Zenfone 6. Asus Zenfone 5 serta 6 memakai CPU Intel Atom Z2560 (1, 6 GHz) atau Z2580 (2 GHz), yaitu processor dual-core dengan tehnologi Hyper-Threading yang dapat bikin performanya setara processor quad-core.

Pada Zenfone 2, Asus saat ini memakai CPU 64-bit Intel Atom Z3560 (1, 8 GHz) atau Z3580 (2, 3 GHz). Keduanya adalah processor quad-core murni yang memanglah mempunyai empat inti core processor. Sesaat dari segi RAM, Zenfone 2 dengan processor Z3560 dibekali RAM 2 GB serta Zenfone 2 dengan processor Z3580 mempunyai RAM 4 GB.


Performa komputasi Zenfone 2 nyaris 2x lipat tambah baik dari Zenfone 5 serta 6, diambil dari GSMArena.

Terkecuali processor, Asus Zenfone 2 juga alami penambahan dari segi grafis karena pemakaian GPU PowerVR G6430 yang juga dipakai pada Apple iPhone 5s, iPad Air, serta iPad Mini 3.

4. Android Lollipop serta ZenUI Teranyar
Belum di ketahui dengan cara pasti kapan Asus Zenfone generasi pertama dapat mencicipi Android Lollipop 5. 0. Di lain segi, Asus Zenfone 2 di pastikan telah segera memakai Android Lollipop mulai sejak pertama kalinya launching. Diluar itu, Asus juga memperbarui ZenUI pada Zenfone 2.

Salah satu feature baru pada ZenUI yaitu ZenMotion, berperan untuk mempermudah pemakaian smartphone, seperti buka aplikasi dengan system gesture. Feature yang lain, yaitu SnapView berperan untuk memisahkan data-data Anda yang berbentuk pribadi serta data pekerjaan hingga tak gampang di ketahui orang lain. Diluar itu, browser bawaan pada Zenfone 2 juga telah terintegrasi dengan system keamanan dari Tren Micro.

5. Baterai Lebih Besar, Lebih Canggih
Untuk menangani persoalan baterai 2. 110 mAh pada Asus Zenfone 5 yang cepat habis, saat ini Asus tingkatkan kemampuan baterai pada Zenfone 2 jadi 3. 000 mAh. Baterai itu juga dilengkapi dengan tehnologi quick charging. Feature ini bikin baterai Zenfone 2 dapat di isi dari situasi kosong sampai 60% cuma kurun waktu 39 menit.

6. Kamera yang (Semestinya) Lebih Baik
Di banding kamera smartphone Android kelas atas yang lain, kamera pada Zenfone 2 sesungguhnya bukanlah yang paling tinggi. Tetapi di banding Zenfone 5 atau 6, resolusi kamera Zenfone 2 semestinya dapat tambah baik. Kamera intinya beresolusi 13 MP, sesaat kamera depannya 5 MP.


Asus Zenfone 2 masih tetap memercayakan tehnologi Asus PixelMaster dengan resolusi kamera 13 MP.

Saat ini, kamera Zenfone 2 dilengkapi real-tone flash yang dapat hasilkan warna akurat walau memphoto memakai flash. Kameranya juga dibekali feature zero-lag shutter hingga membidik objek merasa cepat serta lancar. Sayangnya untuk merekam video, kamera Zenfone 2 belum dapat merekam sampai resolusi 4K.

7. Harga Terus Murah, Saat ini Mensupport 4G LTE
Smartphone Zenfone dari Asus telah terlanjur di kenal juga sebagai smartphone murah dengan kwalitas serta performa baik. Kelihatannya Asus bakal terus menjaga " image " itu pada Asus Zenfone 2. Pasalnya, dengan enam poin kelebihan yang sudah dijelaskan diatas, Asus terus membanderol harga terjangkau untuk Zenfone 2, yaitu seharga US$200. Satu hal yang tidak bisa dilupakan : Asus Zenfone 2 telah mensupport jaringan 4G LTE.

Kesimpulan
Diatas kertas, Asus Zenfone 2 mempunyai performa dan feature tambah baik dari Zenfone 5 serta 6. Asus Zenfone 2 alami penambahan di segi processor, OS, monitor, baterai, sampai kamera. Menariknya, Asus mematok Zenfone 2 dengan harga yang sangatlah mengundang selera, US$200. Beritanya, Zenfone 2 bakal masuk ke Indonesia pada bln. April yang akan datang. Apakah Anda bakal jadi salah satu yang memiliki Zenfone 2? Berikanlah pendapat lewat kolom komentar dibawah ini.

0 Response to "7 Alasan Logis Mengapa Anda Harus Membeli Asus Zenfone 2"

Posting Komentar