Teknologi R5 dan R7 Dibalut dalam Material Berbeda

Sekarang ini orang-orang lebih tertarik dengan smartphone berteknologi mutakhir sampai mempunyai penampilan yang lebih stylish. Oleh karena itu beberapa produsen smartphone memerhatikan tiap-tiap type material yang dipakai.

Oppo juga sebagai salah satu produsen smartphone senantiasa mendatangkan inovasi pada tiap-tiap produknya. R5 serta R7 adalah dua dari sebagian type series R yang memprioritaskan segi design yang lebih berkelas.

Terkecuali design yang berkelas, ke-2 smartphone ini mempunyai kelebihan dalam segi fotografinya. Kamera dengan resolusi 13 megapiksel ikut disematkan ke semasing smartphone itu. Bukan sekedar itu, kamera hp ini di dukung dengan juga hadirnya pure image technology hingga membuahkan gambar yang lebih jernih waktu mengabadikan peristiwa bernilai Anda.

Di balik kelebihan yang sama smartphone R5 serta R7 terus mempunyai ketidaksamaan dalam design material. R5 di desain dengan material baja dengan ketebalan 4. 85 milimeter, hingga hp ini jadi yang tertipis didunia serta mempunyai ketahanan yang kuat pada benturan.

Sedang R7 memakai material dari metal yang melapisi sampai 92. 3% dari keseluruhnya bodinya. R7 juga mensupport tehnologi cepat 4G waktu melakukan aktivitas didunia virtual. Tentu ke-2 hp ini bukan sekedar unggul pada segi desainnya namun terus memprioritaskan tehnologi cepat saat saat ini.

0 Response to "Teknologi R5 dan R7 Dibalut dalam Material Berbeda"

Posting Komentar