Harga Samsung Galaxy Core 2: Spesifikasi Lebih Mumpuni dengan Harga Tetap Terjangkau

Selesai sukses dengan seri Samsung Galaxy Core generasi pertama, Samsung kembali keluarkan seri terbaru dengan spesifikasi yang lebih mumpuni, dengan harga terus terjangkau. Untuk berkompetisi dengan vendor besar yang makin menggerus pasar Samsung, jadikan Samsung harus berputar otak dalam melaunching Piranti terjangkau berspesifikasi mumpuni. Tidak cuma keluarkan Samsung Galaxy Core 2, namun Samsung keluarkan 3 type sekalian yakni Samsung Galaxy Ace 4 dan Samsung Galaxy Star 2 yang keduanya sama dibekali Android Kitkat di dalamnya. Spesial untuk seri Samsung Galaxy Core 2 yaitu seri tergahar dari ketiga handphone itu.

Handphone ini mempercayakan CPU Quad Core juga sebagai magnet penarik ketertarikan customer. Pasti bukanlah aspek yang sulit agar Samsung Galaxy Core 2 laku manis dipasaran, di sebabkan Samsung sudah jadi satu brand besar yang sama dengan Piranti Android bernilai tinggi. Spesifikasi mumpuni Samsung Galaxy Core 2 bisa jadi pertimbangan kamu

Samsung Galaxy Core generasi paling akhir dibekali monitor memiliki ukuran 4. 5 Inch dengan resolusi sebesar 480 x 800 pixels, dan ketajaman piksel meraih ~207 ppi. Handphone ini di penampilan lumayan tidak tebal dengan ketebalan 9. 8 mm dan berat lumayan enteng cuma 138 gr. Ada 2 pilihan warna luar umum yakni putih dan hitam.

Dapur picu Samsung Galaxy Core 2 dipercayakan pada CPU Quad Core berkecepatan 1. 2 Ghz yang diimbangi dengan Ram memiliki ukuran 768 Mb. Untuk masalah penyimpanan file, sudah ada memory internal memiliki ukuran 4 GB yang bisa dibutuhas meraih 32 GB menggunakan MicroSD.

Android Kitkat yaitu daya tarik untuk Samsung Galaxy Core 2, karena pada seri pada awal mulanya terus menggunakan Android Jelly Bean. Mesikipun saat ini ini Google sudah keluarkan Android L, namun Android Kitkat terus jadi primadona untuk beberapa orang yang haus tehnologi.

Lanjut ke bidang kamera, sudah ada kamera bernilai standard cuma 5 Megapixel yang dibekali Autofocus dan LED Flash, sedang pada kamera depan cuma ada kamera selesaiolusi VGA. Nilai kamera handphone ini seimbang dengan Harga Samsung Galaxy Core 2 yang di bandrol terjangkau.

Untuk terhubung internet, anda bisa mempercayakan jaringan HSDPA bekecepatan 21 Mbps, dan konektivitas pendukung dari mulai Wifi, Bluetooth, dan MicroUSB. Samsung juga sediakan feature Dual Sim pada handphone ini, hingga kangan cemas mobilitas anda akan terganggu, karena mampu menggerakkan 2 sim card lewat cara berbarengan.

Janganlah cemas baterai merasa boros, karena sudah ada baterai memiliki ukuran 2000 mAh yang mampu bersi kukuh lumayan lama dalam pemakian normal. Sedang untuk feature Navigasi sudah ada GPS dengan dukugan tehnologi A-GPS dan Glonass untuk mengunci tempat lewat cara cepat dan cermat.

Harga Samsung galaxy Core 2 Rp. 1, 7100, 000. -

0 Response to "Harga Samsung Galaxy Core 2: Spesifikasi Lebih Mumpuni dengan Harga Tetap Terjangkau"

Posting Komentar