Ini Alasan Mengapa Viar Masih Kekeuh Utamakan Karburator

Viar resmi mengenalkan Mini Trail-Cross X 100 cc serta New Cross 150 cc. Walau keduanya mempunyai beragam feature teranyar, rupanya ke-2 product teranyar Viar ini masih tetap mengusung system pengabutan karburator. Wah, kurang lebih apa argumennya ya?

Dipilihnya system karburator, memanglah bukan lantaran tak siapnya Viar menyongsong tehnologi itu. Namun beragam aspek pemicunya jadi argumennya.

 " Telah injeksi atau belum? Sekarang ini ke-2 jenis ini memanglah masih tetap karburator, " tutur Deputy Director Marketing Viar Motor Indonesia Akhmad Zafitra Dalie di JIExpo Jakarta.

 " Serta kelak bila yang injeksi keluar (diperkenalkannya jenis system injeksi). Jenis yang mengusung karburator tak dilupakan. Mengapa? bertanya Dalie kembali.

Dalie menyampaikan mungkin saja system injeksi sekarang ini memanglah jadi satu tehnologi teranyar. Tetapi kesiapan orang-orang pedalaman di Indonesia yang dipertanyakan dianya.

 " Lantaran di kampung serta ujung sana (pelosok di Indonesia), mereka tak membutuhkannya system injeksi. Banyak dari mereka lebih memerlukan karburator lantaran keringanannya, waktu kotor mereka telah dapat membukanya sendiri serta membersihkannya. Motor segera bekerja lagi, " tuturnya.

 " Sedang system injeksi, bila berlangsung suatu hal mereka mesti datang ke bengkel resmi terlebih dulu. Ini yang bikin mereka kadang-kadang ogah memakai system injeksi, " imbuhnya.

0 Response to "Ini Alasan Mengapa Viar Masih Kekeuh Utamakan Karburator"

Posting Komentar