Samsung Resmi Umumkan Smartphone Baru Galaxy J5, Ini Dia Spesifikasinya

Berita teranyar datang dari produsen tehnologi asal Korea Selatan, Samsung, di mana barusan produsen itu menginformasikan smartphone barunya.

Yaitu Samsung Galaxy J5, smartphone yang barusan dikenalkan oleh Samsung di Tiongkok serta bakal mulai di pasarkan pada minggu ini.

Lalu bagaimana dengan spesifikasi Samsung Galaxy J5? Yuk kita ulas berbarengan saja gais.

Samsung Galaxy J5 mengusung monitor memiliki ukuran 5 inch, untuk resolusi monitornya sendiri meraih 720 piksel. Performa Samsung Galaxy J5 datang dari processor 1. 2GHz quad-core Snapdragon 410 yang digabungkan dengan RAM sebesar 1. 5GB.

Juga sebagai media penyimpanan internal disiapkan memori berkapasitas 16MP. Untuk mendukung hoby fotografi pemakainya, Samsung menyematkan kamera beresolusi 5MP di bagian depan serta kamera beresolusi 13MP di bagian belakang. Menariknya, kamera depan telah dilengkapi dengan LED flash. Tengah untuk sumber daya memercayakan baterai berkapasitas 2. 600 mAh.

Smartphone baru dari Samsung itu telah dukungan konektivitas LTE serta telah dual-SIM. Diluar itu, Samsung Galaxy J5 juga telah jalan pada Android 5. 1 Lollipop.

Samsung Galaxy J5 sendiri memiliki ukuran 42 x 73 x 8. 5mm serta di tawarkan dalam tiga varian warna, yaitu black, white, serta gold. Samsung tawarkan smartphone barunya ini dengan harga sebesar 1. 398 CNY atau seputar 2. 9 jutaan rupiah.

Sayangnya masih tetap belum terang apakah Samsung bakal pasarkan J5 untuk pasar global apa tak.

0 Response to "Samsung Resmi Umumkan Smartphone Baru Galaxy J5, Ini Dia Spesifikasinya"

Posting Komentar