Oppo Mirror 5S Akan Hadir Bulan Juli, Ini Gambarnya!

Sekian hari ini kita mendengar info bahwa Oppo tengah bekerja bikin Mirror 5s. Tetapi info teranyar kembali terdengar yang mengatakan bahwa Oppo Mirror 5s bakal ada bln. Juli.
Kita telah mendengar sekian hari waktu lalu bahwa Oppo tengah menyiapkan suatu smartphone baru yang dinamakan Oppo Mirror 5s. Smartphone ini menurut berita yang ditulis dari Mobile Picker (27/06/2015) bakal di luncurkan bln. depan.

Dengan cara spesifikasi, hp yang ditujukan untuk pasar mid-range ini disebut-sebut membawa monitor beresolusi HD (720 x 1280 pixel) pada panel dengan diagonal 5 inci. Monitornya ini mempunyai kerapatan 294ppi.

Sesaat untuk dapur picunya sendiri memercayakan chipset Snapdragon 400 yang disebut SoC dengan processor quad-core 1. 2GHz serta pengolah grafis Adreno 305 didalamnya didampingi RAM 2GB. Oppo meletakkan dua buah kamera semasing beresolusi 5MP serta 8MP dan membekalinya dengan penyimpanan internal 16GB yang dapat diperluas sampai 128GB.

Oppo Mirror 5s bakal mensupport dual SIM serta 4G dan dibundel dengan baterai 2. 420 mAh, akan menggerakkan ANdroid 5. 1 Lollipop juga sebagai system operasinya. Sayangnya, tak ada info tentang harga. Tetapi sumber mengatakan bahwa Oppo Mirror 5s bakal di luncurkan pertengahan bln. Juli yang akan datang.

0 Response to "Oppo Mirror 5S Akan Hadir Bulan Juli, Ini Gambarnya!"

Posting Komentar