Harga Laptop Toshiba Terbaru Tahun 2015

Toshiba adalah perusahaan telekomunikasi yang turut andil dengan perusahaan telekomunikasi dan komputerisasi yang lain. Salah satu keluaran baru yang di luncurkan oleh Toshiba yaitu suatu laptop yang memiliki spesifikasi yang tinggi. Dengan beragam jenis dan type spesifikasinya harga laptop Toshiba pada jenis yang satu dengan jenis yang lain tidak sama.

Adakah gagasan beli laptop dengan merk Toshiba tetapi Anda sendiri kebingungan dengan harga laptop Toshiba yang teranyar? Well, laptop Toshiba memanglah mempunyai rata-rata harga yang mahal, tetapi harga yang mahal itu di dukung juga dengan kwalitas tehnologi yang di tawarkan. Hingga menurut saya Anda akan tidak kecewa dengan harga itu lantaran mutunya mensupport yang lain.

Harga laptop Toshiba 2014 dengan th. 2015 tak jauh tidak sama serta setiap saat pasti alami penurunan yg tidak penting dan kadang-kadang harga nya terus. Oleh karena itu, di sini saya bakal memberi sebagian deskripsi kisaran harga di market untuk laptop Toshiba di th. 2015.

Toshiba Satellite C800D-1003
Processor yang dipunyai laptop ini telah AMD E1-1200 14Ghz. Diluar itu, Toshiba seri ini mempunyai bentang 14 inci yang disebut bentangan monitor standard dengan RAM 2GB DDR3, 320GB yang sangatlah besar. Tidak cuma itu, Toshiba ini mempunyai penambahan seperti DVDRW. Bahkan juga, Wifi pada laptop ini memiliki Radeon HD7000 yang sangatlah terang penampilannya, kamera dan DOS. Lantaran keluarannya teranyar, harga laptop ini di jual seputar Rp 4. 100. 000

Toshiba Qosmio X75
Laptop ini mempunyai bentang monitor 17, 3 inci yang bisa memanjakan mata Anda. Processornya telah Intel core i7 dengan 4 slot memori yang besar. Diluar itu, laptop ini dapat dilengkapi dengan diskrit chipset grafis NVIDIA GeForce GTX 770M dengan memakai tehnologi optimus serta DDR5. Tidak cuma itu, serit Toshiba teranyar ini dapat disematkan dengan RAM 3 GB memori video, telah 1TB hard Drive, disc blu-ray, SSD Drive, serta penambahan empat buah speaker harman kardon, speaker serta DTS studio sound. Harga laptop Toshiba ini meraih 15, 7 juta.

Toshiba NB510
Mempunyai bentang monitor 10. 1 inci dengan processornya Intel Atom N2800 1. 86 GHz. Laptop ini mempunyai monitor yang kecil tetapi processornya telah Intel. Penambahan yang lain yang mensupport kerennya laptop ini yaitu wifi, bluetooth, dan baterainya 6 cell. Harga laptop keluaran Toshiba ini di bandrol seputar Rp 3. 100. 000.

Harga laptop Toshiba teranyar diatas memanglah mahal lantaran adalah keluaran teranyar di bln. serta th. ini. Namun tenang saja, lantaran harga nya senantiasa berubah-ubah tanpa ada pemberitahuan. Harga laptop merk ini memanglah mahal tetapi kwalitas yang didapatkan setara dengan harga laptop Toshiba.

Description : Harga laptop Toshiba keluaran teranyar dari mulai Rp 3. 100. 000. Harga nya mahal tetapi sepadan dengan kwalitas spesifikasi yang di tawarkan lebih berkwalitas serta komplit.

0 Response to "Harga Laptop Toshiba Terbaru Tahun 2015"

Posting Komentar