Spesifikasi Lengkap dan Harga Sony Xperia Z3+, Jawara Sony Bertenaga Snapdragon 810 SoC

Harga Sony Xperia Z3+. Pada akhirnya, sesudah sabar menanti, Indonesia hari ini memperoleh peluang untuk mencicipi gaharnya performa dari handset Sony Xperia Z3+. Flagship terbaru dari Sony, yang tawarkan tehnologi smartphone yang serba baru, serta tentu pantas untuk diperhitungkan.

Hari ini handset Sony Xperia Z3+ sudah ada di Indonesia, walau masih tetap menyAndang status pre-order. Handset ini nampak di website DinoMarket serta tawarkan harga beserta promo yang sangat menarik, yang nyatanya cukup tidak sama dengan apa yang kita sangka pada awal mulanya. Harga Sony Xperia Z3 ini sendiri kenyataannya jatuh dibawah angka Rp10 juta, serta dengan harga itu kita telah dapat memperoleh beragam bonus menarik yang belum kita pikirkan.

Sesaat untuk spesifikasinya, nampaknya kita bakal dapat nikmati performa gahar dengan feature lokal di dalamnya. Seperti apakah keganasan dari handset Sony Xperia Z3+ ini? Mari kita saksikan berbarengan.

Sony Xperia Z3+ ini ada dengan tawarkan spesifikasi yang dapat disebut cukup memukau. Pertama kita mempunyai monitor IPS LCD dengan ukuran 5, 2 inci yang tawarkan resolusi FHD sebesar 1080 x 1920 pixel, dengan kepadatan monitor meraih 424 ppi. Monitor ini dapat dilapis dengan pelindung dari Scratch-resistant glass serta oleophobic coatin, yang siap melindungi monitor terus mulus dari luka gores serta benturan enteng.

Lantas ada pula tehnologi super mutakhir dari Triluminos display serta X-Reality Engine yang bakal bikin monitor Sony Xperia Z3+ ini terus terang dam cerah dalam keadaan apa pun.

Monitor ini sendiri dibalut dengan body cantik khas Sony Xperia, dengan sebagian pergantian yang terlihat cantik di bagian-bagian, dengan ukuran dimensi body memiliki ukuran 146 x 72 x 6. 9 mm dengan bobot seberat 144 gr. Tetapi design ini terlihat sangat klop dengan monitor memiliki ukuran 5, 2 inci itu, dengan ukuran bezel yang termasuk cukuplah tidak tebal karena segi rasio pada monitor serta body yang meraih 70, 9%.

Body Xperia Z3+ ini dapat masih tetap dilengkapi dengan sertifikasi IP68 yang memberikan indikasi ketahanannya pada debu serta cipratan air, serta kemampuannya untuk bertahan dibawah desakan air tawar dengan kepadalam meraih 1 mtr. sepanjang 30 menit.

Dibawah monitor mutakhir berbalut design cantik menawan itu, tertanam suatu ruangan picu yang ditenagai oleh Chipset Qualcomm teranyar, Snapdaragon 810 SoC Octa-core bertenaga CPU Quad-core 1, 5 GHz Cortex-A53 serta Quad-core 2 GHz Cortex-A57. Yang mana diperkuat dengan GPU Adreno 430 serta kemampuan RAM meraih 3 GB. Handset Xperia Z3+ ini dapat dibekali ruangan taruh internal berkapasitas 32GB dengan penambahan slot microSD berkapasitas optimal 128 GB. Sony Xperia Z3+ ini jalan dengaan OS Android v5. 0 Lolipop juga sebagai basis paling utama sekalian OS bawaan.

Lantas untuk segi kamera sendiri, Xperia Z3+ ada dengan cukup yakin diri, dengan membawa kamera paling utama berlensa 20, 7 MP dengan autofokus, LED Flash serta kekuatan rekam video dengan kwalitas 2160p@30fps, 1080p@60fps, 720p@120fps. Dan kamera depan berlensa 5, 1 MP yang mempunyai kekuatan rekam video dengan kwalitas mempuni 1080p@30fps.

Dibagian konektifitas, handset Xperia Z3+ ini dibekali slot single-SIM berteknologi GSM 2G, 3G HSPA yang juga dilengkapi dengan koneksi 4G LTE dengan LTE Cat6 berkecepatan 300/50 Mbps. Dan ada juga support koneksi yang lain, seperti WiFi, Bluetooth v4. 1, GPS dengan A-GPS, GLONASS serta Beidou, koneksi NFC serta tak lupa dengan port microUSB v2. 0untuk akses ke laptop atau PC.

Sony Xperia Z3+ ini dibekali dengan baterau Li-Ion non-removeable berkapasitas taruh mencappai 1930 mAh. Yang diklaim dapat bertahan sampai 580 jam saat bicara di jalur 2G serta 590 jam di jalur 3G.

Untuk harga nya sendiri, sekarang ini handset Sony Xperia Z3+ telah dapat dibeli di Indonesia. Tetapi masih tetap dengan status Pre-order, yang bakal berjalan sampai 30 Juni kelak. Pre-order ini di gelar dengan cara eksklusif di website jual beli on-line DinoMarket, serta harga Sony Xperia Z3 yang dipajang di DinoMarket ini di bandrol dengan angka Rp9. 999. 000 dengan bonus penambahan berbentuk suatu handset Sony Smartwatch 3 yang dapat diperoleh dengan cara gratis.

0 Response to "Spesifikasi Lengkap dan Harga Sony Xperia Z3+, Jawara Sony Bertenaga Snapdragon 810 SoC"

Posting Komentar