Samsung Galaxy S7 dan LG G5 Bakal Hadir dengan Fitur Iris Scanner

Isu lama perihal tehnologi irislah scanner di handset Samsung serta LG saat ini kembali nampak ke permukaan. Kesempatan ini, suatu isu yang datang dari Korea Selatan menyampaikan bahwa smartphone andalan teranyar daru LG serta Samsung akan tiba dengan feature ini.

Hal semacam ini terang mengarah pada handset flagship mereka yang akan tiba. Yaitu Samsung Galaxy S7 serta LG G5 (Mungkin saja). Ke-2 handset ini diberitakan bakal membawa tehnologi pemindai irislah juga sebagai tehnologi autentikasi untuk login serta verifikasi Mobile Pay.

Berita berkenaan bakal hadirnya irislah scanner di handset andalan Samsung sesungguhnya telah nampak mulai sejak satu 1/2 th. lantas, saat Samsung baru merencanakan untuk melaunching handset Samsung Galaxy S5. Tetapi sayangnya, feature ini masih tetap dikira terlampau berat saat itu, serta Samsung juga cuma menyematkan satu sensor autentikasi saja. Yaitu sensor sidik jari yang saat ini menempel pada handset Samsung Galaxy S5 serta Galaxy S6 teranyar.

Bukanlah itu saja sebagian berita yang kurang enak didengar juga beredar paska di ketahui bahwa Galaxy S5 tak sediakan sensor irislah ini. Sebagian menyampaikan bahwa Samsung masih tetap kekurangan sumber daya serta masih tetap memerlukan semakin banyak saat, untuk menyempurnakan tehnologi ini.

Serta saat yang ditunggu-tunggupun saat ini sudah tiba, di mana Samsung mungkin saja bakal betul-betul menyematkan sensor irislah di handset andalannya kelak. Serta bukan hanya Samsung, LG juga ikut merencanakan memakai tehnologi ini. Kita cuma butuh mengharapkan, bahwa nanti irislah scanner ini akan tidak alami permasalahan yang sama juga dengan sensor sidik jari, yang banyak dikeluhkan pemakai. Alih-alih jadi media verifikassi yang cepat, sensor sidik jari ini malah jadi bikin jengkel pemakai dengan beragam permasalahan yang dihadapinya, bahkan juga dalam soal integrasi dengan mobile Pay yang tengah kembali di kembangkan pihak Samsung.

Serta juga sebagai info saja, sekarang ini Samsung telah tertinggal selangkah dalam integrasi Sensor irislah ini. Vivo X5 Pro sebagai smartphone pertama berteknologi irislah scanner, sesudah ia resmi launching bln. lantas di China. Serta ke-2 yaitu Fujitsu Arrows F-04G NX yang dikhususkan untuk customer Jepang dengan kontrak berbarengan NTT DoCoMo, seperti dituturkan oleh Phonearena (19/06/2015).

Serta juga sebagai penambahan, walau Samsung serta LG betul-betul menyematkan tehnologi ini di handset anyar mereka (yaitu Samsung Galaxy S7 serta LG G5), besar kemungkinan, handset ini akan tidak segera launching dengan cara global. Berkaca dari permasalahan mereka dengan sensor sidik jari, alangkah bijaknya bila Samsung coba terlebih dulu, keakuratan serta kwalitas dari irislah sensor ini di pasar lokal. Saat sebelum Samsung betul-betul siap untuk mejajal pasar global dengan irislah sensor ini.

0 Response to "Samsung Galaxy S7 dan LG G5 Bakal Hadir dengan Fitur Iris Scanner"

Posting Komentar