Amerika Menantang Jepang dalam Duel Robot Raksasa

Pada hari Selasa minggu lantas, MegaBots Inc, perusahaan pembuat robot raksasa asal Boston menantang Suidobashi Heavy Industries, pembuat robot raksasa asal Jepang, untuk mengadu robot bikinannya, Kuratas dengan robot raksasa buatan MegaBots, Megabot Mark 2.

Dibawah ini, Anda bisa melihat video yang tunjukkan spesifikasi dari semasing robot.

 " Suidobashi, kita berdua keduanya sama mempunyai robot raksasa. Anda ketahui apa yang perlu kita kerjakan, " kata Matt Oehrlein, salah satu pendiri MegaBots dalam video itu. Sembari memakai bendera Amerika seperti suatu mantel, Oehrlein berkata, " Kami menantang kalian untuk berduel. "

Berdasar pada video itu, Mark 2 mempunyai berat 5, 4 ton. Ia dikendalikan oleh dua orang pilot. Ia bisa menembakkan paintball seukuran bola meriam seberat 1, 3 kg dengan kecepatan 160 km/jam. Disamping itu, Kuratas mempunyai bobot lebih enteng, yakni 4, 5 ton. Ia mempunyai 2 gatling gun juga sebagai senjata. Ia juga mempunyai system penargetan mutakhir serta sudah dilengkapi dengan HUD.

Seperti yang dijelaskan oleh CNET, Oehrlein berkata bahwa baik timnya serta tim Suidobashi mesti lakukan sedikit pergantian pada robotnya bila mereka memanglah bakal benar berduel. Dia juga menyampaikan bahwa Sudobashi mempunyai saat 1 th. untuk memastikan dimana ke-2 robot raksasa mereka bakal berduel. Sayangnya, masih tetap belum di ketahui apakah tim Sudobashi bakal terima tantangan ini atau tak.

1 Response to "Amerika Menantang Jepang dalam Duel Robot Raksasa"