Ingin Mudahkan Proses Pembayaran, Xiaomi Kerja Sama dengan Indomaret

Xiaomi, Kamis, 2 Juli, menginformasikan kerja sama juga dengan Indomaret. Dengan kerja sama ini, saat ini beberapa pelanggan Xiaomi bisa membayar pembelian di Mi. com di 11. 000 gerai Indomaret serta Ceriamart yang ada di Indonesia.

 " Dengan sangat mungkin pembayaran lewat Indomaret serta Ceriamart, kami berharap beberapa fans Xiaomi bisa lebih gampang beli beberapa produk Mi, " kata Steve Vickers, General Manager Xiaomi di Asia Tenggara.

Untuk lakukan pembayaran lewat Indomaret atau Ceriamart, pertama-tama, Anda mesti lakukan pemesanan di Mi. com. Anda lantas bakal memperoleh kode pembayaran. Kemudian, Anda berkunjung ke Indomaret atau Ceriamart serta tunjukkan kode pembayaran yang Anda peroleh untuk lakukan pembayaran.

Pembayaran ini bisa Anda kerjakan dengan duit tunai, kartu debet ataupu i-Voucher. Sesudah pembayaran usai dikerjakan, jadi Anda bakal terima e-mail pemberitahuan. Disamping itu, pihak Indomaret bakal lakukan veriffikasi pembayaran dengan cara real-time hingga Xiaomi bisa dengan selekasnya kirim barang yang telah dipesan.

0 Response to "Ingin Mudahkan Proses Pembayaran, Xiaomi Kerja Sama dengan Indomaret"

Posting Komentar