Harga Laptop HP Mulai 1 jutaan

Laptop adalah keperluan yang harus di penuhi dari kelompok mahasiswa sampai pekerja kantoran. Untuk Anda yang belum mempunyai laptop serta tengah mau beli laptop, saya anjurkan untuk beli laptop dengan merk HP. Spesifikasinya sangatlah baik tetapi lantaran keluarannya masih tetap baru, harga laptop HP ini rata-rata di bandrol seputar 3 jutaan.

Laptop HP mempunyai performa yang cukup tinggi dan harga nya yang terjangkau seperti laptop HP mini bertipe 110-3556TU didesain dengan spesifikasi yang tidak kalah dengan yang lain. Diluar itu, laptop ini memakai processor Atom dan mempunyai kecepatan processor meraih 1. 66 GHz dengan resolusi yang dipertunjukkan dapat 1024×600. Bentang monitor yang dipunyai 10. 1 inci serta termasuk juga type notebook. Lantaran mempunyai spesifikasi yang sangatlah bagus, harga laptop HP terus di jual dengan harga yang murah seputar Rp 1. 800. 000. Harga yang sangatlah murah dengan penambahan spesifikasi processor No N570, ukurannya telah hard drive jadikan laptop ini cukup diminati. Tetapi, ukuran memorinya masih tetap kecil, yaitu sebesar 1GB, 7200rpm. Jenis memory yang dipunyai oleh laptop ini DDR3 dengan operating systemnya DOS dan situs came, bluetooth. Inilah yang bikin membuat laptop ini makin murah serta berkwalitas.

Harga laptop HP yang di bandrol murah seputar Rp 3. 500. 00 yaitu laptop HP Pavillion 14DO37TU/D040TU. Spesifikasi yang ditanamkan pada laptop ini diantaranya graphics processornya telah Intel N2810, besar monitornya 14 inci, besar memori 2GB dan jenis memorinya DDR3. Termasuk cukuplah standard untuk laptop ukuran 14 inci. Penambahan yang ada pada laptop ini salah satunya kamera, Wifi tanpa ada bluetooth, memiliki card reader dan operating systemnya memakai DOS.

Bila dibanding dengan harga laptop Toshiba, harga laptop HP lebih murah lantaran di bandrol harga dari mulai 1 juta lebih. Bila laptop Toshiba di bandrol dari harga 3 juta, jadi keuntungan untuk Anda yang pilih laptop HP 10-F001AU, lantaran harga laptop HP di tawarkan cuma seputar 2 juta. Cukup murah lantaran spesifikasi yang di tawarkan juga sangatlah lengkap. Serta yang paling menonjol dari laptop ini yaitu graphisc processornya telah AMD AR-1200. Besaran memori yang dipunyai cukup besar, yakni 2GB dengan jenis memory DDR3 dan penambahan seperti bluetooth, Wifi dan kamera yang dapat buat berfoto ataupun video.

Description : Harga laptop HP diawali dengan harga 1 jutaan. Spesifikasi memengaruhi harga, komplit fiturnya makin mahal juga harga yang di tawarkan dan bisa dijangkau seluruhnya kelompok.

0 Response to "Harga Laptop HP Mulai 1 jutaan"

Posting Komentar