Asus Zenfone Selfie ZD551KL Ponsel dengan Kamera Terbaik

Asus mengenalkan product teranyarnya yang bernama Asus Zenfone Selfie ZD551KL. Hp pandai keluaran vendor Asus ini memanglah mempunyai kelebihan di bagian fotografi. Jadi, bagiAnda yang inginkan hp pandai dengan support fotografi yang sangatlah oke untuk mengabadikan beragam hal dalam sehari-harinya Anda hp Asus yang satu ini bisa Anda buat jadi pilihan pas. Namun hp ini bukan sekedar unggul disisi fotografi lho, Anda penasaran dengan beragam hal keunggulannya? Mari kita saksikan beragam segi dari hp Asus Zenfone seri ini.

Fotografi yang Sangatlah Mumpuni

Dari segi fotografi hp pandai Asus Zenfone ini mempunyai kamera primer atau kamera paling utama (belakang) dengan ukuran 13 MP beresolusi 4128×3096 piksel. Kamera paling utama itu juga dibekali dengan beragam feature seperti autofocus, dual tone LED flash yang pasti bakal membuahkan gambar yang sangatlah jernih. Untuk Anda yang suka selfie, Asus Zenfone Selfie ZD551KL bakal memanjakan Anda dengan dibekali kamera depan memiliki ukuran 13 MP atau sama juga dengan kamera belakangnya. Feature kamera depannya itu juga dibekali dengan laser autofocus dan dual LED flash. Yang pasti Anda bakal makin senang berfoto selfie dengan kwalitas gambar yang sangatlah baik serta jernih.

Konektivitas Tercepat

Terkecuali dibekali dengan kwalitas kamera yang sangatlah oke, dari segi konektivitas hp Asus ini dapat paling depan serta paling cepat. Untuk mensupport keperluan internet untuk beberapa pemakainya, Asus Zenfone Selfie ZD551KL dibekali dengan tehnologi 4G LTE. Tehnologi itu bakal bikin Anda terkoneksi internet dengan baik serta bisa mendownload file dengan kecepatan 150 Mbps serta unggah file berkecepatan 50 Mbps. Terkecuali tehnologi 4G LTE yang memanglah amat cepat hp ini dapat di dukung dengan Bluetooth, Wifi direct, portable hotspot, serta NFC yang bisa menolong dalam beragam hal dengan cepat.

Sesudah tahu kelebihan Asus Zenfone Selfie ZD551KL disisi fotografi serta konektivitas, mari kita saksikan penampilan hp ini. Asus seri ini mempunyai design premium yang tampak elegan serta menawan. Dimensi dari hp ini yakni memiliki ukuran 156. 5×77. 2×10. 8 mm dengan berat 170 gr yang masih tetap cukup nyaman dalam genggaman. Asus juga mengusung tehnologi monitor IPS LCD Capacitive Touchscreen dengan lebar 5. 5 inchi. Resolusi monitornya yakni 1080×1920 piksel dengan kerapatan 403 ppi yang pasti bakal bikin warna dan corak penampilan hp jadi lebih jernih serta terang. Anda bakal makin nyaman memakai hp ini dalam sehari-harinya Anda.

Untuk Anda yang mempunyai hoby fotografi maupun berfoto selfie benar-benar sangat pas pilih Asus Zenfone Selfie ZD551KL juga sebagai hp pandai yang bakal temani sehari-harinya Anda. Yang pasti hp ini bakal mempermudah Anda mengabadikan tiap-tiap hal saat Anda tak membawa kamera Anda. Untuk permasalahan harga nya sendiri, hp teranyar Asus ini diprediksikan tempati harga kisaran di atas 3 jutaan rupiah. Bila Anda tertarik memilikinya, silakan siapkan biaya untuk memperolehnya.

Description : Asus Zenfone Selfie ZD551KL adalah hp pandai Asus dengan kwalitas kamera paling baik serta tersuper. Untuk Anda yang mempunyai hoby fotografi dianjurkan mempunyai hp Asus seri yang satu ini.

0 Response to "Asus Zenfone Selfie ZD551KL Ponsel dengan Kamera Terbaik"

Posting Komentar