Ini Gadget Keren Pelengkap Perjalanan Mudik Asyik

Musim mudik tinggal dalam hitungan hari lagi. Perjalanan panjang ke kampung halaman akan lebih optimal apabila dibekali gadget yang pas.
Terkecuali smartphone tentu, gadget apa lagi kurang lebih yang afdol dibawa dalam perjalanan kesempatan ini. Apabila hal semacam ini di tanyakan Seagate, jadi inilah tiga piranti yang dianjurkan.
Seagate Wireless
Seagate Wireless menjanjikan penampakan gadget yang penuh style. Seagate Wireless ada dalam pilihan warna yang beragamn (hijau, biru, merah, putih, hitam) serta Anda bisa lakukan streaming tanpa ada kabel untuk konten-konten favorite di piranti selular dimana saja serta kapanpun di idamkan.
Berkapasitas 500 GB termasuk cukuplah menyimpan seluruhnya content dari mulai foto hingga film favorite. Asiknya, Seagate Wireless sangat mungkin streaming di tiga piranti yang tidak sama serta baterai dapat bertahan sampai 6 jam.
R2-D2 USB Car Charger
R2D2 USB Car Charger yaitu charger berupa robot R2D2 Star Wars, yang memberi akses dua port USB untuk isi lagi baterai hp, tablet, serta gadget yang lain. Warna merah di mata R2D2 mengisyaratkan status charge serta saat baterai Anda telah penuh, jadi robot bakal berputar serta keluarkan bunyi suara spesial.
Coolest Cooler
Makanan serta minuman yaitu aspek terpenting yang perlu dibawa temani perjalanan. Coolest Cooler bukan sekedar berperan untuk melindungi supaya makanan serta minuman Anda terus fresh, namun juga mempunyai beragam feature seru seperti jus, Bluetooth speaker, serta USB charger. (tribunnews)

0 Response to "Ini Gadget Keren Pelengkap Perjalanan Mudik Asyik"

Posting Komentar