Cari HP Canggih? Ini 5 Gadget Terbaru Spesifikasi Tinggi RAM 4 GB

Beberapa produkan gadget dunia mulai keduanya sama serang product, melalui sebagian product mumpuni yang di buat, merek-merek itu didaulat akan jadi handphone tercanggih dan paling cepat di kelasnya.
Itu 5 handphone dengan RAM mencapai 5 Gb yang akan keluar pada th. 2015 ini.
1. Lenovo K80 : Lenovo K80 ada dengan processor Intel Atom 64-bit berkecepatan 1, 8 GHz yang didukung RAM 4GB serta mengusung monitor 5, 5 inci Full HD. Setelah itu, smartphone dengan memori internal berkapasitas 64 GB dilengkapi kamera paling penting 13 MP dengan fitur kestabilan gambar optik dan kamera depan 5 MP. Selain itu, Lenovo K80 menggunakan baterai berkapasitas cukup besar 4000 mAh di banding smartphone yang lain.
2. Oppo Find 9 : Oppo Find 9 diperkirakan akan diperkuat processor Octa-core Snapdragon 810 dengan RAM 4GB serta dilengkapi monitor mempunyai ukuran 5, 5 inci 2K. Setelah itu, smartphone ini akan dibekali 2 kamera paling penting di bagian belakang seperti yang ada pada HTC One M8 dan Huawei Honor 6 Plus.
3. Huawei Ascent D8 : Smartphone terbaru dari Huawei, Huawei Ascent D8, memiliki monitor 5, 5 inci dengan resolusi 2K. Setelah itu, smartphone dibekali processor Kirin 950 64-bit, RAM 4GB, dan memori internal berkapasitas 64 GB yang dapat ditambah hingga 128 GB dengan microSD. Selain itu, Huawei Ascent D8 menggerakkan sistem operasi Android 5, 0 Lollipop dan mempunyai kamera paling penting 16 MP serta kamera depan 8 MP serta baterai berkapasitas 3600 mAh.
4. ZTE Nubia X8 : Smartphone dengan nama ZTE Nubia X8 ini akan memiliki casing yang terbuat memiliki bahan alloy dengan sensor sidik jari (finger print) yang terletatk di bagian belakang. ZTE juga melengkapi smartphone itu dengan tombol shutter khusus untuk menjepret foto dengan kamera paling penting. Selain itu, ZTE Nubiaa X8 mengusung monitor beresolusi 2K, processor Qualcomm Snapdragon 810, RAM 4GB, memori internal 64 GB yang bisa ditambah dengan microSD, 2 slot SIM card, serta baterai berkapasitas 5120 mAh. Belum ada informasi yang menyampaikan spesifikasi dari fitur feature kamera, namun diperkirakan smartphone ini akan dilengkapi fitur pemindai mata (eye scanner).
5. Bluboo X500 Dragon : Smartphone terbaru dari Bluboo ini diberi nama Bluboo X500 Dragon yang akan mengusung monitor 5 inci HD serta menggunakan chipset Helio X10 dengan RAM 4 GB juga sebagai tren smartphone saat ini. Informasi yang berhasil kami dapatkan hingga saat ini yakni smartphone yang menggunakan chipset Mediatek Helio X10, RAM 4GB, serta baterai berkapasitas 3050 mAh. Belum ada informasi seputar fitur kamera serta harga dari smartphone ini. Kami senantiasa berikan berita terbaru seputar Bluboo X500 Dragon pada Anda. Baca setelah itu seputar Bluboo X500 Dragon.

0 Response to "Cari HP Canggih? Ini 5 Gadget Terbaru Spesifikasi Tinggi RAM 4 GB"

Posting Komentar