Kabar Gembira, Tablet Nokia N1 Segera Dipasarkan di Indonesia

Gais, ada berita senang nih buat kalian, terlebih buat kalian yang lagi cari tablet Android. Seperti yang telah di ketahui, sekarang ini di market telah banyak tersedia banget tablet Android dari beragam produsen, namun mungkin saja kesempatan ini tablet yang kalian mencari yaitu tablet buatan Nokia.

Yups, kalian yang pasti telah tau dong bila Nokia melaunching tablet Android dengan nama N1. Tablet Nokia N1 sendiri telah lebih dahulu dipasarkan di Tiongkok, serta asal kalian tau saja gais, tablet ini nyatanya dapat mencapai berhasil besar di pasar itu. Bahkan juga sejumlah 20. 000 unit tablet N1 ludes cuma kurun waktu 4 menit 2 detik. Sangar!

Nah, Nokia sendiri menginformasikan bila sesudah pasarkan N1 di Tiongkok, mereka akan memasarkannya diluar Tiongkok. Serta sebelumnya setelah Nokia pasarkan N1 di India, jadi saat ini giliran Indonesia.

Iya gais, tablet Nokia N1 telah siap di pasarkan di tanah air. Belum lama ini tablet N1 sudah didaftarkan di tubuh sertifikasi piranti telekomunikasi punya pemerintah Indonesia, serta nyatanya tablet itu telah lolos uji mulai sejak tanggal 29 Juni tempo hari, dengan demikian sebentar lagi tablet Nokia N1 dapat selekasnya diketemukan di market.

Untuk pihak yang ajukan pendaftaran di Indonesia yaitu utaihua Industrial (Shenzhen) Co., Ltd., anak perusahaan dari Foxconn.

Sayangnya masih tetap belum ada info berkenaan harga Nokia N1 untuk pasar Indonesia, namun mudah-mudahan saja tablet ini tidak di jual dengan harga yang mahal ya.

Gambar : Nokia lewat Shutterstock

0 Response to "Kabar Gembira, Tablet Nokia N1 Segera Dipasarkan di Indonesia"

Posting Komentar