Harga Sony Xperia C3 Terbaru Bulan Juli 2015

sebagian pencinta gadget keluaran sony di bawah ini ponsel lengkap dengan kelengkapan feature canggih didalamnya, yakni Sony Xperia C3, tak sama juga dengan pendahulunya Sony Xperia C ponsel yang masuk dalam category middle level.

Sony Xperia C3 di bln. juli 2015 ini dihargai dengan bandrol Rp. 3. 425. 000, - serta Rp. 2. 950. 000, -. Harga itu semasing harga baru serta second.

Hp pandai android canggih ini sudah memiliki prasyarat lengkap untuk dijelaskan ponsel canggih karena Sony Xperia C3 memiliki 2 buah kamera skunder dan kamera paling utama yang bisa dimaksud merajai dikelasnya, meletakkan kamera skunder dengan spesifikasi 5 MP tidak akan buat anda jemu tersenyum difoto dengan kamera itu, dan terpasang kamera 8 MP pada belakang badan Sony Xperia C3 buat anda selalu siap memfoto dan buat video saat anda membutuhkannya.

Sony Xperia C3 memiliki monitor besar 5, 5 inci dengan Resolusi sebesar 720 x 1280 Pixel, 16 juta Warna, mempesona saya katakan isi kelengkapan feature dari Sony Xperia ini, terdapat beberapa fitur-fitur lain yang buat anda berdecak terkagum pada hp pandai ini yaitu dengan sudah ada sistem operasi android 4. 4 Kitkat lantas dengan sistem jaringan 3G buat siap diadu dengan vendor lain selevel hp pandai ini,

Untuk performa HP Sony Xperia seri C3 ini menggunakan CPU Snapdragon 400 Quad-core berkecepata 1. 4 Ghz dan GPU Adreno 305 diimbangi kecepatan lari yang menggunakan RAM 1 GB dapat dijajal adu cepat dengan hp pandai yang lain, Sony Xperia C3 memiliki memory internal berkapasitas 8 GB, terlihat perubahan dari pendahulunya Sony Xperia C yang hanya memiliki memory internal 4 GB, dengan menambahkan slot garasi penyimpanan yang sampai meraih 32 GB bisa menyimpan sebagian ribu file anda pada tubuh Sony Xperia C3 ini, baterai Sony Xperia C3 yang memakai Baterai berdaya 2500mAh yang dapat bertahan talktime 12 jam tidak ada putus.

Sony Xperia C3 memiliki design yang menarik, ada 3 buah jenis warna yaitu Hitam, Putih dan hijau tosca, setelah itu spesifikasi lengkap dari Sony Xperia C3.

Keunggulan serta Kekurangan Sony Xperia C3

Untuk permasalahan kelebihan dari Sony Xperia C3 tidak ada yang meragukan kemampuan dari hp pandai ini, kamera yang canggih, OS yang terbaru dan memory yang besar yaitu hal yang dipercayai dari pencinta gadget sebagai kata suka beli hp pandai ini, Untuk kekurangannya dengan bandrol kisaran itu dan feature lengkap yang diperoleh tidak ada kata kekurangan dari hp pandai ini, Cuma apabila dapat saya request RAMnya bisa dinaikkan sedikit lagi, supaya daya genjot memainkan aplikasinya lebih tangguh. Ponsel ini ditujukan untuk grup menengah keatas.

0 Response to "Harga Sony Xperia C3 Terbaru Bulan Juli 2015"

Posting Komentar