Ketika Gadget untuk Penipuan bahkan Perselingkuhan

MEMBANGUN kehidupan keluarga, tidaklah hal yang gampang di zaman saat ini. Saat ini, terlampau banyak tantangan. Terutama tantangan lantaran perubahan zaman serta Iptek.
Nyatanya beberapa orang yang terseret arus modernisasi, serta bikin mereka berprilaku yg tidak benar. Walau sebenarnya, sesungguhnya perubahan zaman serta Iptek mempunyai tujuan untuk hal yang positif.
Misalnya : ada peralatan mutakhir handphone, maksudnya agar kita dimudahkan untuk berkomunikasi orang yang diluar negeri demikian gampang menghubungi keluarga. Namun nyatanya, banyak yang salah memakai handphone jadi alat untuk menipu lewat cara kirim SMS tipuan untuk memperoleh Duit.
Handphone jadi alat untuk selingkuh, bahkan juga terdapat beberapa masalah perceraian yang cuma dikarenakan selingkuh melalui handphone. Belum lagi bentuk-bentuk kejahatan lain, yang pelakunya yaitu anggota-anggota keluarga.
Juga sebagai sisi dari gereja itu juga disebut pada kitab Ulangan 6 : 1-9. Di sana ada perintah agar tiap-tiap generasi, dari orangtua, anak, serta cucu, mesti hidup takut bakal TUHAN, serta lakukan seluruhnya perintah serta ketentuan Allah dengan setia, lakukan itu di beberapa kondisi dandan keadaan kehidupan.
Mesti mengasihi TUHAN Allah dengan seluruh hati. Serta hal semacam ini, mesti di ajarkan dengan cara berulang lagi, dimana saja tempatnya, saat tengah duduk dirumah, ada di perjalanan, tengah berbaring ataupun bangun.

Bahkan juga disebutkan : mesti mengikatkannya juga sebagai sinyal di tangan serta dahi, topi juga mesti menuliskan itu di pintu rumah serta pintu gerbang.
Melalui Musa Tuhan ingin berpesan, agar perintah itu janganlah dilupakan, mesti diingat setiap saat, agar umat Allah bakal nikmati panjang usia. Jadi banyak, namun juga hidup sejahtera serta nikmati karena TUHAN, di negeri yang berlimpah susu serta madu.
Efesus 2 : 19-22 katakan bahwa kita ini yaitu kawan sewarga beberapa orang kudsu, serta anggota-anggota keluarga Allah, serta kristus sudah jadi batu penjuru. Serta bila sekian, juga sebagai warga gereka, kita mesti tampak beda dengan yang lain. Hidup yang takut bakal Tuhan, bakal bikin kita jadi beda dengan yang lain.
Serta karenanya, juga sebagai orangtua, buat anak-anak kita, jadi anak yang takut bakal Tuhan. Banyak anak yang takut orangtua namun tak takut Tuhan, hingga tak heran, bila banyak anak-anak dapat seperti malaikat didepan orangtua, namun mungkin saja penjahat saat tak bertemu dengan orangtua. Didiklah anak-anak kita agar setia lakukan perintah Tuhan, agar dimana saja mereka ada mereka terus jadi anak yang baik.
Orangtua juga mesti dapat berikan misal dam teladan yang baik, sepuya didikan serta teladan jalan berbarengan. Bila sekian, jadi kita bakal hidup aman serta damai. Memanglah bakal terdapat beberapa tantanga, namun mintalah, agar kita di beri kekuatan untuk mendidik serta mengarahkan anak anak kita. Minta kemampuan dari TUHAN, agar TUHAN yang berkerja, bangun keluarga, serta keluarga kita tampak jadi teladan. Bila kita keluarganya Allah, janganlah permalukan Allah dengan perbuatan-perbuatan jahat kita.

0 Response to "Ketika Gadget untuk Penipuan bahkan Perselingkuhan"

Poskan Komentar