Smartwatch Alcatel OneTouch Watch Segera Hadir di Indonesia

Alcatel bakal selekasnya memboyong arloji pintarnya Alcatel OneTouch Watch ke Indonesia. Menggandeng Wellcomm, smartwatch ini telah dapat dipesan lewat pre-order.

Alcatel lewat Wellcomm shop bakal selekasnya mendatangkan arloji pandai Alcatel OneTouch Watch di Indonesia, suatu smartwatch yang pada acara CES 2015 lantas pernah dikenalkan serta bahkan juga sukses mencapai penghargaan untuk kelompok “Best Design” dari IF Design Award 2015.

Untuk sekarang ini, Alcatel OneTouch Watch memanglah belum ada di Indonesia, tetapi pemesanan smartwatch ini lewat system pre-order telah di buka mulai tanggal 2-6 Juli 2015. Customer yang tertarik beli Alcatel OneTouch Watch dapat menuju website resmi Wellcomm shop untuk mulai lakukan pemesanan.

Sesaat pre-order-nya telah di buka, ketersediaan Alcatel OneTouch Watch sendiri baru bakal diawali pada awal bln. Agustus 2015 yang akan datang. Alcatel mematok OneTouch Watch di Indonesia seharga Rp 1. 799. 000.

Alcatel OneTouch Watch yaitu smartwatch yang dapat dipasangkan dengan smartphone pemakai sepanjang smartphone itu memakai system operasi Android 4. 3 atau yang lebih baru. Sebagian feature yang dibawakan Alacatel kedalam arloji pintarn OneTouch Watch yaitu kekuatan untuk memantau detak jantung pemakai, akselerometer, giroskop, e-compass, serta altimeter.

Alcatel OneTouch Watch juga dapat mengkalkulasi kalori, siklus tidur serta jumlah langkah pemakai untuk mensupport gaya hidup sehat yang diaplikasikan pemakainya.

0 Response to "Smartwatch Alcatel OneTouch Watch Segera Hadir di Indonesia"

Posting Komentar