Rumor LG G4 S Bocor Bersiap Ramaikan Pasar Gadget

Akhir-akhir ini banyak isu beredar sekitar dunia gadget serta jgua tehnologi, saat ini yang tengah banyak dibicarakan adalah isu tentang LG. Vendor besar asal Korsel diberitakan tengah menyiapkan product smartphone teranyarnya yang bakal dinamakan LG G4 S. Isu tentang LG G4 S ini telah beredar banyak di sebagian media, serta sampai saat ini masih tetap jadi berita kabar yang cukup hangat.

Tampilan dari LG G4 S ini juga beredar di Rusia yang beritanya bakal dibekali dengan spesifikasi yang kelas menengah. Tetapi dari berita yang beredar saat ini LG G4 S sendiri bakal dibekali dengan spesifikasi yang tambah baik dari seri pada awal mulanya G4C yang sudah lebih dahulu meluncur.

Beritanya LG G4 S ini bakal dibekali dengan monitor yang lebih lebar serta mempunyai dapur picu yang lebih gahar. Dikemar dengan monitor memiliki ukuran 5. 2 inchi dengan resolusi 1080×1920 full HD, diluar itu smartphone ini sendiri bakal di dukung dengan kamera sebesar megapiksel yang dibumbui dengan feature mutakhir berbentuk autofocus laser.

Isu LG G4 S Teranyar

Dapur picu yang lebih gahar memanglah kemungkinan besar dibawakan pada LG G4 S dibanding seri G4 yang pada awal mulanya. LG G4 S sendiri berita bakal membawakan cpu Octa-core GHz tetapi type prosesornya saying sekali masih tetap belum di ketahui.

Tentang berita yang lebih dalam belum di ketahui juga kapan LG G4 S ini bakal launching serta dikenalkan dipasar Asia, kita tunggulah saja berita selanjutnya tentang LG G4 S. Kemungkinan kurun waktu dekat ini aka suara berita lagi tentang LG G4 S ini, isu-rumor memanglah jadi bumbu yang cocok untuk vendor-vendor besar sekelas LG Mobile.

0 Response to "Rumor LG G4 S Bocor Bersiap Ramaikan Pasar Gadget"

Posting Komentar