Samsung Galaxy Mini, Smartphone Ekonomis Dengan Fitur Menarik!

Bila Anda mau mencari smartphone Samsung yang bernilai murah, jadi Samsung Galaxy Mini dapat jadi pilihan Anda. Diluar itu, untuk Anda yang tidak demikian mementingkan fitur-fitur mutakhir, Galaxy Mini sangatlah pas juga sebagai alat komunikasi yang pas. Smartphone ini dapat telah dilengkapi dengan system operasi android dengan beragam kelebihan spesifikasi Samsung Galaxy Mini yang dipunyai. Hp ini mempunyai bodi yang sederhana serta mini untuk mempermudah Anda untuk memakainya. Diluar itu, memiliki bentuk yang menawan bikin Galaxy Mini jadi hp yang demikian menawan juga sebagai hp kelas menengah.

Samsung Galaxy Mini di dukung dengan system operasi OS Android versus 2. 2 Froyo yang juga sudah dilengkapi processor dengan kemampuan sebesar 600 MHz dengan jenis monitor sentuh kapasitif QVGA. Dari bidang monitornya, Galaxy mini ini cuma dibekali monitor memiliki ukuran sebesar 3, 14 inci dengan resolusi 240 x 320 piksel. Sesaat dimensi smartphone sebesar 110. 4 x 60. 6 x 12. 1 mm dengan berat sebesar 106 gr. Smartphone garapan Samsung ini mempunyai sebutan Galaxy mini lantaran memiliki bentuk yang demikian mini serta sederhana untuk digenggam.

Berdasar pada bidang memori sendiri, Galaxy mini cuma di dukung oleh memori internal sampai 160 MB. Dengan memori internal yang termasuk sangatlah kecil ini, Anda masih tetap dapat memberikan memori eksternal microSD sampai menyimpan kemampuan 32 GB. Samsung Galaxy Mini ini dapat di dukung oleh jaringan GSM serta HSDPA untuk mendukung koneksi internet. Diluar itu, Anda dapat juga memakai konektivitas HSDPA, Bluetooth, HSUPA, micro USB serta WiFi pada Galaxy Mini ini.

Untuk bidang kamera, Anda cuma dapat nikmati satu kamera paling utama beresolusi 3, 15 dari smartphone ini. Anda dapat juga memakai media pemutar video VGA dengan kecepatan rekam 15 fps. Terasa cukup lumrah dengan harga Samsung Galaxy Mini sisa sebesar Rp. 450. 000 saja. Juga sebagai smartphone bernilai murah ini, Anda masih tetap dapat memakai fitur-fitur hiburan yang dibenamkannya. Diluar itu, Samsung Galaxy Mini termasuk smartphone yang tahan banting. Smartphone yang satu ini sangatlah pas untuk beberapa pemula yang tidak demikian mementingkan feature handal di dalamnya.

Gambaran : Samsung Galaxy Mini adalah salah satu product smartphone Samsung yang ekonomis dengan feature menarik di dalamnya. Galaxy Mini telah dilengkapi dengan feature OS Android.

0 Response to "Samsung Galaxy Mini, Smartphone Ekonomis Dengan Fitur Menarik!"

Posting Komentar