Hp Samsung Galaxy J2 Telah Muncul Via IMEI Menurut Situs Ekspor Impor Asal India

Sekian waktu lalu pihak Samsung memanglah telah menyampaikan kabar tentang sebagian info perihal Galaxy J5 dan juga J7, walau demikian sekarang ini kembali pada ada berita teranyar perihal product baru Samsung yang dikenal dengan nama Samsung Galaxy J2. Smartphone yang mempunyai nomer jenis SM-J200F itu sudah mengintip lewat database IMEI. Berita perihal kemunculan Samsung Galaxy J2 ini pada awal mulanya pernah nampak dalam website ekspor-impor asal India Zauba sekian waktu pada awal mulanya. Saat itu memanglah belum bisa di ketahui beberapa hal berkenaan info dari Samsung Galaxy J2 itu.

Juga sebagai kakak dari Samsung Galaxy J1, diprediksikan spesifikasi punya Samsung Galaxy J2 ini bakal sedikit lebih tinggi walau demikian ada di bawah Galaxy J5 serta J7. Di mana makin tinggi nomer serinya jadi spesifikasi yang diusungnya juga bakal makin tinggi.

Saat sebelum info itu nampak, pihak Samsung sudah kirim unit hp ke India untuk dikerjakan pengujian, serta info itu juga tersingkap karena website Zauba yang mencatat data ekspor serta impor hp ke India. Kemungkinan harga yang di tawarkan untuk Samsung Galaxy J2 ini dapat sedikit lebih tinggi bila dibanding dengan Galaxy J1, tetapi walau demikian harga dari Samsung Galaxy J2 ini masih tetap terjangkau.

Untuk spesifikasi yang bakal disematkan pada Samsung Galaxy J2 ini diprediksikan akan lebih tinggi bila dibanding dengan Galaxy J1. Di mana untuk Galaxy J1 ini ada dapur picu yang sudah dibekali dengan processor Dual Core dengan kecepatan 1. 2 Ghz dengan RAM 512 MG dengan memori internal 4 GB. Sedang monitornya memiliki ukuran 4. 3 inci.

Untuk segi kameranya, Galaxy J1 ini disematkan dua buah kamera memiliki ukuran 5 MP serta 2 MP dan sudah digerakkan pada system operasi OS Android 4. 4 KitKat. Dengan spesifikasi Galaxy J1 yang seperti itu, kita dapat memperkirakan Samsung Galaxy J2 ini bakal dibekali minimum sama juga dengan yang dipunyai oleh J1 tetapi diprediksikan bakal lebih tinggi lagi.

0 Response to "Hp Samsung Galaxy J2 Telah Muncul Via IMEI Menurut Situs Ekspor Impor Asal India"

Posting Komentar