Sejuta Keunggulan Xiaomi Mi 4i

Xiaomi adalah salah satu vendor hp pandai yang masih tetap baru serta cukup berhasil menggaet hati beberapa konsumennya. Seperti vendor yang lain, Xiaomi juga keluarkan beragam product barunya dengan beragam kelebihan yang disematkan pada produknya itu termasuk juga pada hp Xiaomi Mi 4i. Smartphone ini memanglah baru di luncurkan Xiaomi pada akhir April 2015 waktu lalu serta segera bisa memikat beberapa konsumennya. Hp ini mempunyai banyak kelebihan yang harus Anda kenali. Mari selekasnya saja kita saksikan apa sajakah kelebihan hp pandai Xiaomi teranyar ini.

Rilis xiaomi mi 4i

Hal pertama dalam suatu hp yang terutama yaitu konektivitas untuk menolong berkomunikasi. Smartphone ini tentu juga dibekali dengan jaringan 2G GSM, 3G GSM, HSDPA, dan konektivitas paling cepat serta teranyar sekarang ini yakni 4G LTE. Xiaomi Mi 4i juga dibekali dengan dual slot micro SIM yang bisa dipakai dengan cara berbarengan. Tentu hal semacam ini bakal bikin kesibukan komunikasi Anda baik telephone maupun SMS makin lancar serta gampang. Sedang untuk konektivitas internetnya Anda bisa sangatlah nyaman memakai hp ini. Jadi, Anda bisa menggerakkan kesibukan komunikasi telephone, SMS, serta internet dengan satu wadah hp Xiaomi ini tanpa ada repot.

SPESIFIKASI xiaomi Mi 4i
Terkecuali dari segi konektivitas yang mumpuni, smartphone ini dapat mempunyai kejernihan monitor yang sangatlah baik. Xiaomi Mi 4i mempunyai jenis monitor IPS LCD dengan ukuran 5 inchi serta kepadatan 441 ppi yang bakal makin bikin penampilannya jernih serta terang. Berpindah lagi ke sisi penyimpanan data dari hp Xiaomi ini. Hp pandai yang baru keluar sebagian bln. waktu lalu ini di dukung dengan memori internal 16 GB serta masih tetap bisa di dukung dengan memori eksternal. Pasti dengan kemampuan memori internal yang luas jadikan Anda sangatlah leluasa dalam menaruh beragam file-file utama seperti music, foto, video, serta lain sebagainya. Anda tak perlu cemas hp Anda bakal kehabisan tempat untuk menaruh beragam hal yang Anda sukai.

harga xiaomi mi 4i

Keunggulan atau kelebihan selanjutnya yang dipunyai hp ini ada pada dapur picunya. Processor yang dipakai adalah quad core 1. 7 GHz serta quad core 1. 1 GHz dengan support RAM 2 GB yang jadikan Anda sangatlah nyaman waktu lakukan multitasking. Untuk Anda yang suka gamming, hp ini dapat sangatlah memanjakan Anda dengan support dapur picu dan kemampuan RAM-nya. OS-nya sendiri Xiaomi Mi 4i memakai OS Android teranyar v5. 0 Lollipop yang bakal lebih dapat menyempurnakan kemampuan processor serta RAM yang dibenamkan pada hp ini. Kemampuan baterainya juga mensupport untuk kesibukan harian hp smartphone yakni berkapasitas 3120 mAh.

Harga xiaomi 4i
Belum habis hingga disitu saja, Xiaomi juga memasangkan kamera belakang dengan ukuran 13 MP yang dibekali feature pendukung autofocus, LED flash serta yang lain yang bakal menolong Anda dalam session fotografi. Untuk yang suka berselfie juga tak perlu kuatir lantaran hp ini dibekali kamera depan memiliki ukuran 5 MP yang bakal membuahkan gambar dengan kwalitas yang baik. Bagaimanakah? Sesudah Anda tahu beragam kelebihannya pasti Anda mau selekasnya memilikinya bukan? Andadapat mempunyai Xiaomi Mi 4i dengan harga yang cukup terjangkau yakni seputar 2. 7 jutaan rupiah.

Description : Xiaomi Mi 4i adalah product asal Tiongkok yang mempunyai banyak keunggulan. Nyaris seluruhnya spesifikasi hp ini mempunyai kelebihan dibanding dengan harga yang dibandrolkan.

0 Response to "Sejuta Keunggulan Xiaomi Mi 4i"

Posting Komentar