Windows 10 Gratis 29 Juli Mendatang Diluncurkan Secara Bertahap

Waktu Windows 10 di luncurkan pada tanggal 29 Juli kelak, anda tak segera dapat meng-upgrade PC anda ke Windows 10. Microsoft bakal meluncurkan Windows 10 dengan cara bertahap.

Anda yang telah menantikan hadirnya Windows 10 yang bakal di luncurkan pada tanggal 29 Juli yang akan datang serta termasuk juga dalam beberapa orang yang bakal terima Windows 10 sera gratis akan tidak segera dapat memperbarui system operasi PC anda ke Windows 10. Ini lantaran Microsoft bakal meluncurkannya dengan cara bertahap.

Lewat situs (blog) resmi mereka, Executive VP untuk Operating Sistem di Microsoft Terry Myerson mengemukakan bahwa perusahaan asal Redmond ini bakal mengawali peluncuran Windows 10 dengan cara gratis pada tanggal 29 Juli yang akan datang. Microsoft mengemukakan pihaknya bakal mengutamakan peluncuran Windows 10 pada sebagian “kalangan tertentu”, yang lalu dengan cara bertahap bakal dilanjutkan ke beragam pihak yang memanglah memiliki hak memperoleh Windows 10 dengan cara gratis. Tak dijelaskan siapa yang disebut dengan “kalangan tertentu”, tetapi kelihatannya untuk beta tester serta peserta yang tergabung dalam program Windows Insider.

Dikerjakannya peluncuran dengan cara bertahap ini untuk lebih menanggung kompatibilitas Windows 10, terutama ada seputar 1 miliar piranti yang bakal diperbaharui ke Windows 10. Hingga Microsoft terasa butuh meyakinkan tak ada permasalahan yang bakal diakibatkan dari sesudah pemakai lakukan upgrade ke Windows 10. Hal semacam ini bikin sistem upgrade bakal mengonsumsi saat sampai berbulan-bulan.

Waktu Windows 10 telah siap untuk piranti anda, jadi bakal nampak notifikasi yang merekomendasikan anda untuk upgrade ke Windows 10. Notifikasi ini sekalian bakal memandu sistem upgrade anda.

Windows 10 bakal mulai di luncurkan pada tanggal 29 Juli untuk edisi “Home” serta “Professional”. Pada tanggal itu, perusahaan yang memiliki hak pasarkan Windows 10 telah diijinkan pasarkan Windows 10. Sesaat edisi lain dari Windows 10 yakni “Education” serta “Enterprise” bakal launching 3 hari lalu.

0 Response to "Windows 10 Gratis 29 Juli Mendatang Diluncurkan Secara Bertahap"

Posting Komentar