Desain Android Nokia C1 Kembali Beredar di Internet

Isu perihal kembalinya Nokia ke pasar smartphone dengan Android telah kerap kita dengar. Tetapi baru sedikit bocoran perihal smartphone Android Nokia yang bakal dibuatnya.

Saat ini, coretan grafis dari smartphone Android Nokia C1 beredar di internet melalui website jejaring sosial China, Weiboo.

Rancangan grafis itu menunjukkan bingkai monitor yang tidak tebal di ke-2 sisinya, dengan design unibody. Tak ada tombol fisik di depan, cuma ada tiga tombol softkey khas Android tersebut shortcut untuk kamera di Home Screen.

Grill speaker ala iPhone 6 dibagian bawah smartphone juga terlihat, berbarengan dengan port micro USB.

Diambil KompasTekno dari GSM Arena, Sabtu (5/9/2015), render grafis Nokia C1 ini belum dapat di pastikan juga sebagai smartphone Android Nokia, mungkin cuma impresi dari seorang yang mau lihat seperti apa penampilan Android Nokia.

Tetapi bila gambar itu nyatanya yaitu benar, jadi C1 bakal melengkapi lini product tablet Android Nokia N1 yang sudah di luncurkan pada awal mulanya.

Pada awal mulanya, gambar Nokia C1 sempat juga beredar di internet pada Desember 2014 lantas. Tetapi terakhir di ketahui bahwa gambar grafis itu hanya suatu rencana.

Belum ada detail spesifikasi perihal smartphone Android Nokia C1 ini, tetapi berdasarkan isu yang beredar, C1 dijagokan mempunyai monitor ukuran 5 inci resolusi 720p, kamera belakang 8 megapiksel, kamera depan 5 megapiksel, dan memakai processor Intel dengan RAM 2 GB.

Nokia akan tidak menghasilkan smartphone mereka sendiri, perusahaan Finlandia itu akan melisensi design serta merk smartphone-nya untuk lalu di produksi oleh pabrikan perakit lain, besar kemungkinan Foxconn.

0 Response to "Desain Android Nokia C1 Kembali Beredar di Internet"

Posting Komentar