Aplikasi Pihak Ketiga Bisa Streaming YouTube di Android Wear

Google belum resmi melaunching YouTube untuk Android Wear. Namun bukanlah bermakna beberapa pemakai smartwatch berbasis Android Wear tak dapat nikmati YouTube di piranti itu. Lantaran saat ini ada aplikasi pihak ketiga yang sangat mungkin hal semacam itu berlangsung.

Suatu developer asal Jerman, Appfour GmbH, barusan meluncurkan suatu aplikasi bernama ‘Video for Android Wear & YouTube’. Sama seperti namanya, aplikasi ini bakal sangat mungkin beberapa pemakai untuk lakukan streaming YouTube segera lewat smartwatch Android Wear mereka.

Mengingat ini tidaklah aplikasi resmi, jadi bukanlah tidak mungkin saja Google bakal keberatan serta menindak di masa datang. Diluar itu, mungkin aplikasi ini tak terintegrasi dengan baik pada Android Wear serta bakal terdapat beberapa bug mengingat system operasi untuk piranti wearable ini tak didesain untuk memutar atau nikmati streaming video, sekian tutur Ubergizmo.

Walau sekian, dalam video dibawah ini, kita dapat lihat aplikasi ini bisa jalan dengan lancar saat diaplikasikan pada smartwatch berbasis Android Wear.

‘Video for Android Wear & YouTube’ telah bisa didownload dengan cara gratis lewat Google Play Store. Terkecuali versus gratis, aplikasi ini dapat ada dalam versus pro, yang tawarkan unlock feature serta manfaat penambahan, dengan harga US$2, 99 atau seputar Rp40 ribu.

0 Response to "Aplikasi Pihak Ketiga Bisa Streaming YouTube di Android Wear"

Posting Komentar