Harga HP Android 2 Jutaan Terbaik: Samsung Galaxy E5 Duos, Sony Xperia M2 Aqua, Asus Zenfone 2

Banyak Orang yang pilih HP android lantaran mempunyai feature yang sangatlah kaya serta tentu godaan aplikasi yang bakal memudahkan aktivitas sehari-hari ataupun bermain game bakal sangatlah susah untuk tidak diterima. terkecuali dari pada itu HP android juga memiliki keberagaman harga dari mulai beberapa ratus ribu sampai belasan juta.

Kami sudah merangkum sebagian HP android dikisaran Harga 2 jutaan paling baik yang tentu dapat jadikan rekomendasi untuk anda untuk pilih gadget sesuai sama keperluan anda. pada kesempatan ini kami bakal mereview samsung galaxy E5 Duos, Sony Xperia M2 Aqua serta Asus Zenfone 2.

Samsung Galaxy E5 Duos

Samsung galaxy E5 duos mempunyai dimensi 141, 6 x 70, 2 mm yang di kompliti oleh monitor sentuh berjenis kapasitif 5 inci yang dapat membuahkan warna sebnayak 16 juta. Samsung Galaxy E5 Duos juga telah mensupport monitor berbasi HD 720p atau dapat dinadingkan dengan 1280 x 720 px yang tentu bakal sangatlah memanjakan mata suara saat melihat video beresolusi tinggi yang di padu padankan denga antar muka khas samsung Taouch wiz UI.

Samsung Galaxy E5 Duos telah dilengkapi feature dual SIM yang sangat mungkin anda untuk memiliki dua nomer yang tidak sama dalam satu HP. samsung Galaxy E5 Duos telah dipersenjatai dengan processor quad core ARM Cortex-A53 64bit yang dapat lari pada kecepatan 1. 2 Ghz yang di sandingkan denga RAM 1. 5 GB dengan Chipset dari Qualcomn Snapdragon 410

Samsung Galaxy E5 dilengkapi dengan kamera belakang sebesar 8 MP serta kamera depan sebesar 5 MP

Harga HP Samsung Galaxy E5 Duos Rp 2, 975, 000. -

Sony Xperia M2 Aqua

Sony Xperia M2 Aqua memiliki domensi 140 x 72 mm yang dilengkapi dengan monitor sentuh type IPS kapasitif 4, 8 inci sedikit lebih kecil dari samsung galaxy E5 Duos monitornya juga masih tetap mensupport resolusi QHD 540×960 px yang tentu sedikit lebih rendah dari HD.

Sony Xperia M2 Aqua ditujukan buat anda yang hoby out door lantaran memiliki ketahanan terhadapa air, diluar itu Sony Xperia M2 Aqua Juga telah dilengkapi dengan processor quad core 1, 5 Ghz yang di kawinkan dengan RAM sebesar 1GB untuk kamera, Sony Xperia M2 Aqua telah dibekali dengan kamera belakang sebesar 13 MP serta Kamera depan Sebesar 5 MP

Harga HP Sony Xperia M2 Aqua Rp 2, 750, 000. -

Asus Zenfone 2

Asus sudah berhasil jadikan Asus Zenfone 2 juga sebagai kuda hitam yang layak diperhitungkan langkahnya dengan spesifikasi yang terbilang gahar tetapi dengan harga yang bersahabat Asus Zenfone 2 layak buat anda cobalah.

Berbekal Processor 1, 8 Ghz cortex dengan chipset dari intel Atom yang digabungkan dengan RAM sebesar 2GB, Asus Zenfone 2 demikian bertenaga saat melahap beragam jenis aplikasi serta Game yang ada di Play Store ditambah denga kamera belakang sebsar 13 Mp serta kamera depan 5 MP jadikan Asus Zenfone 5 sangatlah pas buat anda yang hoby fotografi.

Harga Asus Zenfone 2 Rp 2, 650, 000. -

0 Response to "Harga HP Android 2 Jutaan Terbaik: Samsung Galaxy E5 Duos, Sony Xperia M2 Aqua, Asus Zenfone 2"

Posting Komentar