Antrean Pemburu Galaxy S5 dan iPhone 5c 'Harga Miring' Makin Panjang

Antrean konsumen di acara bersihkan gudang iPhone 5c sampai Samsung S5 belum surut. Mulai sejak pagi seputar jam 07. 00 WIB, sampai siang ini, barisan orang terus mengular serta makin panjang.

Banyak calon konsumen yang telah antre mulai sejak pagi. Bahkan juga yang antre mulai sejak jam 08. 00 WIB, baru dapat membawa pulang hp idamannya pada jam 12. 00 WIB.

Terkecuali lantaran antrean panjang, beberapa calon konsumen ini dapat mesti sabar menanti giliran. Karena mereka yang ada di barisan depan tak segera beli, namun lihat jenis-tipe hpnya satu-persatu.

 " Saya dari jam 08. 00 WIB antre, ya suka ada yang begini. Namun cuma servicenya saja butuh diperbaiki supaya rapi, " papar Dian sembari menenteng hp Lenovo S920 yang baru dibelinya di acara bersihkan gudang yang di gelar di Menara Bank Mega, Jalan Tendean, Jakarta, Kamis (1‎8/6/2015).

Beberapa calon konsumen ini terlihat bersabar sembari berdiri menanti giliran. Tidak sedikit juga di sebagian pojok sekedar duduk beristirahat meluruskan kaki terlihat kelelahan.

Maklum, hari ini adalah hari pertama puasa. Muka sumringah juga terpancar dari mereka yang telah memperoleh hp yang dicarinya.

Hal tidak sama tampak dari mereka yang belum memperoleh hp serta mesti mengantri. Raut capek tampak di muka beberapa calon konsumen yang masih tetap antre menanti giliran.

‎Antrean yang awalannya cuma dua baris, lama-lama beralih jadi tiga baris, serta sekarnag jadi tidak teratur.

 " Stock bakal terus ditambah kelak jam 2. Ditambah lagi kelak jam 2, " papar seseorang petugas di tempat.

0 Response to "Antrean Pemburu Galaxy S5 dan iPhone 5c 'Harga Miring' Makin Panjang"

Posting Komentar