Honda CBR250RR 2-Silinder Harga 60 Juta Diluncurkan Tahun Depan

Suatu printilan info kembali terkuak masalah menyoal Honda CBR250RR 2-Silinder sesudah lakukan pertapaan sepanjang tujuh hari tujuh malam di ujung selatan pulau Jawa, tepatnya di penginapan wisma wanita. hahaha…

Sesudah dikerjakan pencocokan dengan data di lapangan, pada akhirnya dapat dibuktikan gamblang telah infonya, seperti tembang Jawa Gamblang Suling yang di ciptakan oleh Ki Nartosabdo.

Printilan-printilan beritanya tersusun jadi suatu teka teki silang atau umum disingkat TTS (bukanlah TPS). Nah TTS itu bila kamu isi jawabannya umumnya ada yang berhadiah sarung tangan, kaos kaki, sendal jepit atau bahkan juga celana dalam (bhs kerennya CD). Hahahaha…. wong ediannnn.

Ahh telah lah, kembali pada tema perbincangan. Menurut seseorang informan AHM, bahwasannya Honda CBR250RR 2-Silinder itu disediakan untuk pasar Indonesia pada awal th. depan dengan banderol harga seputar Rp 60 juta.

Calon penantang Ninja 250 serta R25 ini bakal berpedoman mesin berkonfigurasi inline 2-cylinder (silinder segaris) serta bukanlah V-Twin seperti isu yang sudah-sudah. Nah itu yang disebutkan pembocor AHM pada Metrotvnews yang berinisial AA.

Tak berpedoman mesin V-Twin?? (Photo Mesin Honda VTR250)
Tak berpedoman mesin V-Twin?? (Photo Mesin Honda VTR250)
“Nanti motor ini bakal di buat di Indonesia, jenisnya yaitu CBR250RR dengan jenis mesin 250 cc segaris. Pokoknya motornya bagus serta sesuai sama ekspektasi penikmat motorsport di Indonesia. Silakan menabung duit dengan nominal Rp 60 juta buat mahar motor ini th. depan”, gitu kata pembocor AHM.

Itu berarti CBR250RR bakal berpedoman jenis mesin yang sama dengan Ninja 250 ataupun R25 yaitu dua-silinder segaris. Jadi menurut sang informan motor ini bakal di produksi dengan cara lokal di Indonesia, pas kan sama isu pada awal mulanya. “Bukan dibikin di India maupun Thailand”, katanya.

Bila benar harga CBR250RR 2-Silinder nanti sekitar di angka 60 juta pasti lah akan kompetitif, mengingat Kawasaki Ninja 250 ABS di jual seharga Rp 63 juta. Sedang Yamaha R25 tambah lebih murah, cuma Rp 53 juta. Menarik semakin banyak terdapat pilihan buat customer.

0 Response to "Honda CBR250RR 2-Silinder Harga 60 Juta Diluncurkan Tahun Depan"

Posting Komentar