ASUS Rilis Empat Kartu Grafis AMD Radeon 300 Series Terbaru

AMD barusan melaunching deretan kartu grafis teranyarnya, Radeon 300 Series pada pameran E3 2015 tempo hari. Ikuti sesudahnya, beberapa produsen kartu grafis juga turut melaunching beragam produknya yang masuk ke deretan kartu grafis AMD Radeon 300 Series.

ASUS yaitu salah satu produsen yang beberapa waktu terakhir melaunching deretan product kartu grafis AMD Radeon 300 Series. Mereka mendatangkan empat kartu grafis teranyar yang masuk ke deretan product STRIX, yakni ASUS STRIX R9 380 serta R7 370.

Untuk kartu grafis kelas atasnya, STRIX Radeon R9 390X serta R9 390, ASUS mendatangkan tehnologi DirectCU III, yakni tehnologi pendingin yang memakai dua buah heat pipies yang menghubungkan segera GPU dengan heatsink.

Tehnologi itu diklaim dapat turunkan panas pada kartu grafis sampai 30 %. Diluar itu, ASUS juga mendatangkan tehnologi kipas pendingin Triple Wing-blade, tehnologi pemakaian tiga kipas pada suatu kartu grafis. Terkecuali bisa turunkan suhu kartu grafis dengan cara maksimal, pemakaian tiga kipas itu juga diklaim dapat kurangi tingkat kebisingan pada kartu grafis.

Sesaat ASUS mendatangkan STRIX Radeon R9 380 serta R7 370 dengan tehnologi pendinginan satu tingkat dibawah saudaranya, yakni STRIX Radeon R9 390X, serta R9 390. STRIX Radeon R9 380 serta R7 370 memakai tehnologi pendingin DirectCU II dan memakai kipas dual wing-blade.

Walau jumlah kipas serta tehnologi pendinginannya dibawah saudaranya, tetapi ASUS menyampaikan bahwa teknolgi itu masih tetap bisa mendinginkan ke-2 kartu garfis teranyarnya kesempatan ini dengan maksimal.

Terkecuali ada dengan tehnologi pendinginan baru, ASUS juga mendatangkan ke empat kartu grafis teranyarnya dengan suatu tehnologi perakitan automatis, yakni Auto-Extreme serta pemakaian komponen Super Alloy Power II. Tehnologi Auto-Extreme diklaim bisa meminimalkan kekeliruan manusia (human error) pada sistem perakitan kartu grafis.

Diluar itu, tehnologi itu juga menyingkirkan pemakaian penambahan flux pada sistem solder, hingga sisi belakang kartu grafis saat ini tak mempunyai sisi yang tajam.

Disamping itu, pemakaian komponen Super Alloy Power II ditujukan untuk tingkatkan efisiensi dalam kurangi power loss, kurangi masalah bunyi buzz, dan kurangi dampak thermal dynamic. Komponen Super Alloy Power II juga diklaim juga sebagai komponen standard yang dipakai pesawat luar angkasa.
ABE

0 Response to "ASUS Rilis Empat Kartu Grafis AMD Radeon 300 Series Terbaru"

Poskan Komentar