Mobil Hyundai Terbaru Bisa Mendeteksi Ketinggian Tanggul di Jalan

Ada alat pembatas kecepatan di jalan atau yang sering dimaksud polisi tidur (Tanggul di Jalan) kerap bikin kaget sebagian pengemudi yg tidak menyadarinya. Mereka tak dapat memperkirakan kecepatan yang pas pada jalan dengan Tanggul di Jalan.

Saat ini, Hyundai bakal tawarkan kenyamanan berkendara dengan tehnologi teranyarnya. Produsen mobil asal Korea itu sudah mematenkan tehnologi pendeteksi Tanggul di Jalan.

Seperti ditulis Detik, Jumat (19/6/2015), tehnologi yang dipatenkan Hyundai ini memadukan sebagian bagian tehnologi yang ada sekarang ini. Memakai GPS, kamera serta sebagian sensor, mobil Hyundai nanti dapat mendeteksi kehadiran polisi tidur yang makin dekat.

Dengan cara automatis, system itu lalu bakal mengukur ketinggian, lebar serta kelengkungan Tanggul di Jalan. Dengan info yang direkam, software bakal mengkalkulasi kecepatan yang sesuai sama waktu melalui Tanggul di Jalan.

Bila mobil masih tetap melaju lebih cepat dari pada yang direferensikan, jadi bakal ada pesan peringatan yang memberi tahu pengemudi supaya memperlambat laju mobilnya.

Paten tehnologi ini yaitu jalan keluar untuk permasalahan yang nampaknya belum ada sepanjang bertahun-tahun. Tetapi diprediksikan, tehnologi ini dapat sangatlah bermanfaat untuk aplikasi di mobil otonom, walau Hyundai tak menyebutkan sekian.

System ini di hari esok bakal memerlukan kekuatan penambahan untuk memperlambat kecepatan mobil dengan cara automatis. Dengan demikian, mobil otonom dapat mempunyai potensi yang sama dalam hadapi Tanggul di Jalan.

0 Response to "Mobil Hyundai Terbaru Bisa Mendeteksi Ketinggian Tanggul di Jalan"

Poskan Komentar