Inikah Andalan Baru Oukitel, Smartphone dengan Baterai 10000 mAh?

Pada awal mulanya anda mungkin saja telah kerap mendengar perihal Oukitel, vendor smartphone asal China yang dapat disebutkan tengah mulai naik daun akhir-akhir ini. Pada awal mulanya, mereka pernah mengobrak-abrik pasar smartphone dengan meluncurkan handset U9 kepunyaannya. Bagaimanakah tak buat ribut, handset U8 ini ada dengan tawarkan monitor FHD 180p dengan chipset octa-core serta 3GB RAM. Dan beragam feature unggul yang lain. Gilanya, handset U8 ini di bandrol dengan harga yang luar umum mengundang selera, yaitu cuma USD200 saja atau setara dengan Rp2, 6 jutaan bila dikonfersi.

Terang ini yaitu pukulan berat untuk vendor-vendor kelas menegah yang tengah memamerkan handset garang mereka dengan harga tinggi. Lantaran bahkan juga untuk Samsung saja, spesifikasi ini takan dapat mereka ladeni, dengan harga semurah itu.

Kesempatan ini Oukitel akan kembali bikin kehebohan, dengan melaunching handset baru. Tetapi jali ini mereka fokus keunggulan di bagian baterai. Di mana handset ini dibekali dengan kemampuan baterai yg tidak masuk akal, meraih 10000 mAh. Jumlah yang bahkan juga tak dapat disaingi oleh Lenovo, yang tawarkan baterai tunggal dengan kemampuan 4000 mAh.

Saat berita ini beredar, beragam komentar serta spekulasi mulai banyak bermunculan. Sebagian salah satunya menyampaikan bahwa ini cuma Joke belaka. Serta beberapa yang lain menyampaikan mereka tak dapat yakin, bakal setebal apa handset ini nanti.

Tetapi yang pasti, sangkaan masalah joke itu tidaklah benar. Bahkan juga, handset ini dapat akan tidak ada dengan design super tidak tipis. Sekurang-kurangnya tersebut yang kita kenali, sesudah Oukitel coba mengungkapkan sebagian bocoran photo dari handset ini, yang mana menghadirkan design yang kompak, dengan ketangguhan yang nampaknya luar umum.

Ya, memanglah handset ini tak setipis Oppo R5. Tetapi bila dipandang dengan lebih cermat lagi, handset ini cukup keren kok, dengan penampilan design yang moderen serta tegas. Hingga handset ini terlihat lebih kokoh serta bertenaga.

Nah, untuk daya tahannya sendiri, seperti website Phonearena (18/06/2015) menuturkan, handset ini diklaim mempunyai kekuatan untuk bertahan sampai satu minggu lamanya, cuma dengan sekali pengisian. Hingga handset ini bakal sangatlah pas untuk digunakan melancong, seperti traveling, mendaki gunung, atau kesibukan yang lain. Bagaimanakah menurut anda?

0 Response to "Inikah Andalan Baru Oukitel, Smartphone dengan Baterai 10000 mAh?"

Posting Komentar