Bikin Heboh ! Ternyata Situs Vonvon Bisa Tebak Lama Kamu Menjomblo

Website Vonvon. me adalah salah satu website asal Korea. Dalam website Vonvon ada banyak Quiz menarik yang juga satu diantaranya menghebohkan beberapa pemakai Facebook, serta jadi Trending Topic di Facebook akhir-akhir ini. Salah satu Quiz yang menghebohkan beberapa pemakai Facebook yaitu “Ketika Tuhan Membuat Saya”.

Kuis vonvon. me dengan kelompok Saat Tuhan Membuat Saya yaitu salah satu kuis yang paling banyak diminati oleh beberapa netizen. Banyak pemakai sosial seperti Facebook, twitter maupun media sosial yang lain yang menjajal kuis yang lucu serta buat orang tertawa yaitu Saat Tuhan Membuat Saya dari Vonvon.

Tahukan anda bahwa website Vonvon. me nyatanya dapat menebak berapakah lama anda menjomblo. Tersebut disini contoh sebagian beberapa nama artis yang snegaja dicoba untuk ditebak berapakah lama menjomblo, seperti aktor muda Aliando syarief sebagai favorite beberapa cewek-cewek, Cakra Khan, Vicky Shu hingga Aktor India Shaheer Sheikh.

Tetapi dalam website Vonvon. me terdapat banyak Quiz menarik yang lain yang butuh Anda cobalah. Adapun sebagian Quiz yang ada di website Vonvon. me salah satunya yaitu seberapa baikkah Anda, orang seperti apa yang bakal jadi pasanganmu di hari esok, rahasiaku yang tersembunyi yaitu?, serta ada banyak Quiz menarik yang lain bisa Anda cobalah dalam website Vonvon.

Langkah Ikuti Quiz Vonvon. me
Pada penasaran bagaimana caranya ikuti Quiz menarik yang disuguhi oleh tim vonvon. me??? agar bisa ikuti Quiz dari vonvon sangatlah gampang langkahnya, ikuti langkah tersebut.

Langkah pertama masuk ke website id. vonvon. me (untuk Indonesia)
Langkah ke-2 yaitu memastikan pilihan kelompok Quiz yang mau Anda cobalah, seumpama kelompok “Berapa Lama Anda Bakal Menjomblo? ”

tahap selanjutnya masukkan nama pada kolom Nama Anda?, lalu masukkan tanggal lahir dengan fomat Tahun-Bulan-Tanggal lantas klik “Lihat Hasil” serta Anda bakal memperoleh hasil yang buat Anda tertawa seperti contoh gambar berikut ini.

Saat sebelum coba website ini butuh di ketahui bahwa situs vonvon. me di ciptakan oleh Vovon cuma untuk hiburan semata, jadi seluruhnya tebakan maupun kuis dalam situr vonvon. me tidaklah riil. Bila Anda perlu tertawa, jadi Anda butuh coba website vonvon. me.

0 Response to "Bikin Heboh ! Ternyata Situs Vonvon Bisa Tebak Lama Kamu Menjomblo"

Posting Komentar