BlackBerry Prague Dirilis Agustus Nanti, Smartphone Android Pertama dari BlackBerry?

BlackBerry Prague. BlackBerry nampaknya mulai memberikan banyak pergantian, dibawah bimbingan John Chen. Serta saat ini, vendor smartphone yang pernah menempati puncak pasar smartphone itu diberitakan bakal melaunching suatu handset yang akan menggerakkan Android juga sebagai OS intinya. Bukanlah BlackBerry OS kembangan mereka sendiri.

Berita ini mulai beredar berbarengan dengan timbulnya isu serta bocoran berkenaan handset baru BlackBerry yang mengusung codename Venice. BlackBerry Venice sendiri ada dengan spesifikasi kelas High-End dengan membawa feature mempesona dari mulai chipset Octa-core Snapdragon 808, 5, 4 inci monitor berdesain lengkung dengan resolusi Quad HD, serta lain sebagainya.

Tetapi suatu berita baru jadi kembali bikin kita terperanjat. Lantaran kecilnya kemungkinan untuk BlackBerry Venice ada dengan OS Android, pihak N2BB (19/06/2015), jadi menyampaikan, bahwa walau BlackBerry Venice ini tak tawarkan OS Android, BlackBerry terus bakal menginstall-kan OS tersebut di handset bikinannya.

Yaitu BlackBerry dengan codename Prague. Smartphone anyar yang beritanya bakal launching pada bln. Agustus yang akan datang. Bukan hanya bakal jadi pengganti bila BlackBerry Venice tak jadi memakai OS Android saja, BlackBerry Prague ini dapat nyatanya akan menukar posisi Venice, juga sebagai smartphone pertama dari BlackBerry, yang ada dengan OS Androi.

BlackBerry Prague ini dapat dirumorkan akan ada dengan membawa spesifikasi berkelas Low-End, yang jadi bakal cenderung seperti handset BlackBerry Z3 yang launching tidak lama ini.

Serta walau memakai OS Android juga sebagai basis paling utama, BlackBerry mengakui bahwa mereka bakal tetaap dapat memperoleh perhatan umum. Lantaran handset ini akan dilengkapi dengan beragam feature serta kelebihan, yang sampai kini sudah diberikan serta didesain BlackBerry untuk customer. Serta yang pasti, feature ini takan dapat diketemukan di handset Android yang lain.

0 Response to "BlackBerry Prague Dirilis Agustus Nanti, Smartphone Android Pertama dari BlackBerry?"

Posting Komentar