Harga Samsung Galaxy Tab A 8.0 dan Spesifikasi Lengkap per Juni 2015

Harga Samsung Galaxy Tab A 8. 0 per Juni 2015. Salah satu tablet premium dari Samsung, Samsung Galaxy Tab A atau juga di kenal juga sebagai Samsung Tab A merupan salah satu tablet kelas menengah dari Samsung, yang ada dengan tawarkan spesifikasi serta design yang terkesan premium. Tablet Samsung Tab A ini sendiri diperkenalkan untuk pertama kalinya pada bln. Maret 2015 tempo hari. Cukup baru memanglah.

Juga sebagai tablet baru di market, telah terang bila Samsung Tab A ini dapat menarik banyak perhatian customer. Lantaran terkecuali ada dengan spesifikasi serta hardware tercanggih yang membawa tehnologi terbaru, harga Samsung Galaxy Tab A ini dapat dapat disebutkan cukup menawan, dengan harga yang terbilang tak terlampau mahal. Bahkan juga bila dibanding dengan smartphone andalan Samsung, tablet ini masih tetap lebih murah.

Spesifikasi Samsung Galaxy Tab A 8. 0

Spesifikasi gahar jadi salah satu andalan tablet Samsung Tab A ini untuk menarik perhatian customer. Seperti dibagian monitor umpamanya, di mana handset ini tawarkan feature panel TFT dengan bentang 8 inci. Monitor ini dapat dibekali resolusi berkelas HD 768 x 1024 pixel dengan kepadatan meraih 160 ppi.

Di sekitar monitor ini, terbalut oleh design body terkesan premium khas tablet Samsung, dengan design bezel yang terlihat sangatlah tidak tebal. Bagaimanakah tak, dengan ukuran dimensi body sebesar 208. 3 x 137. 9 x 7. 4 mm serta bobot seberat 313 gr, tablet ini tawarkan segi rasio pada monitor dengan body yang meraih 69%.

Dibawah panel monitor memiliki ukuran lebar itu, tertanam ruangan picu bertenaga CPU Quad-core 1, 2 GHz dengan support RAM meraih 1, 5 GB paa versus WiFi serta 2 GB pada versus LTE. Tablet ini memanglah ada dalam dua varian konektifitas. Yang pertama yaitu varian dengan koneksi WiFi saja (Wi-Fi Only) serta yang lain juga mensupport koneksi LTE. Tablet ini dapat menggerakkan OS Android v5. 0 Lollipop teranyar juga sebagai basis paling utama.

Dibagian penyimpanan, tablet Samsung Tab A ini dibekali dengan slot microSD untuk pelebaran kemampuan taruh sampai batas optimal meraih 128 GB. Dengan dua varian ruangan taruh tidak sama, dengan kemampuan 32 GB pada jenis LTE serta 16 GB di jenis WiFi only.

Kamera yang di tawarkan tablet mutakhir ini dapat cukup menggoda. Seperti lensa 5 MP dibagian paling utama yang dilengkapi dengan Geo-tagging serta kekuatan rekam video berkwalitas 720p. Serta kamera depan berbekal lensa dengan ukuran 2 MP yang siam memuaskan sensasi Selfie anda atau sebatas lakukan video calling.

Seperti yang disebutkan pada awal mulanya, bahwa handset Galaxy Tab A ini ada dalam dua pilihan konektifitas. Yaitu WiFi only serta WiFi + LTE. Untuk WiFi only, Samsung Tab A ini cuma dibekali konektifitas WiFi 802. 11 a/b/g/n yang dilengkapi dengan dual-band, WiFi Direct serta hotspot. Dan dibarengi juga dengan koneksi Bluetooth v4. 0, GPS dengan A-GPS serta GLONASS dan port microUSB v2. 0 untuk akses ke laptop serta PC.

Sesaat untuk varia LTE, bakal dilengkapi juga dengan slot SIM yang mensupport tehnologi komunikasi mobile di jalur 2G GSM serta 3G HSPA. Serta untuk daya listrik, tablet Samsung Tab A ini memercayakan baterai Li-ion non-removeable dengan kemampuan sebesar 4200 mAh yang diklaim dapat bertahan sampai 11 jam saat bicara di jalur 3G.

Harga Samsung Galaxy Tab A 8. 0 per Juni 2015

Untuk periode Juni 2015 ini, Lazada Indonesia mengaplikasikan harga Samsung Galaxy Tab A 8. 0 ini di angka Rp4. 299. 000 untuk tablet Samsung Tab A versus WiFi only yang ada dengan membawa ruangan taruh berkapasitas 16 GB dengan 1, 5 GB RAM. Kurng murah? Cobalah saksikan Samsung Galaxy Tab V 3. Apabila kurang senang, saksikan Apple iPad Mini 2.

0 Response to "Harga Samsung Galaxy Tab A 8.0 dan Spesifikasi Lengkap per Juni 2015"

Posting Komentar