Moge Honda CB500F dan CB500X Terbaru di Indonesia, Harga & Spesifikasi!

Moge Teranyar Honda CB500X serta CB500F. PT Astra Honda Motor (AHM) sudah meluncurkan 6 moge yang dihadirkan dari Jepang serta Thailand, motor-motor dengan kemampuan mesin besar ini segera menyedot perhatian waktu di luncurkan pada Rabu (10/6) di Nusa Dua, Bali. Dari ke enam jenis itu New Honda CB500F serta Honda CB500X ABS jadi varian yang paling banyak diminati orang-orang tanah air mengingat harga nya paling murah serta mempunyai design sangatlah sporty.

Untuk New Honda CB500X ABS pihak AHM melepasnya dengan harga cuma Rp 135 juta sedang untuk Honda CB500F di bandrol lebih murah yakni Rp 125 juta. Walau mempunyai kemampuan mesin yang sama tetapi ciri-ciri dari keduanya jauh tidak sama, sebut saja Honda CB500F mengusung penampilan naked serta lebih pas untuk customer yang suka pada touring namun masih tetap dapat dipakai untuk aktivitas sehari-hari. Sedang Honda CB500X ABS lebih pas untuk customer penggemar petualangan.

Untuk dapur picunya sendiri baik New Honda CB500F ataupun CB500X ABS mengusung mesin berkapasitas 471 cc 4 tidak berpendingin cairan, DOHC mesin paralel ganda yang dapat membuahkan tenaga meraih 46, 9 ponsel pada putaran 8. 000 rpm serta torsi puncak sampai 43 Nm pada 7. 000 rpm. Dengan hadirnya dapur picu itu pihak Honda mengklaim motor teranyarnya ini dapat melesat sampai kecepatan puncak 176 kpj dan mempunyai mengkonsumsi bahan bakar 27 km per liter serta telah penuhi standard emisi Euro 4.

Ke-2 motor ini keduanya sama mengusung rangka diamond shaped dengan steel tube hingga jadi lebih kuat, sedang untuk suspensi sisi belakang memakai jenis Pro Link dengan 9 setelan. Manfaat memberi keamanan yang lebih prima dibagian kaki-kaki telah terpasang rem depan serta belakang jenis cakram dengan type wave disc.

Penampilan moderen tampak terang di bidang dashboard dengan menghadirkan panel mtr. digital yang mencakup speedometer, tachometer tingkat mengkonsumsi bahan bakar, jam digital, iluminasi serta trip mtr.. Sedang spesial untuk Honda CB500X mempunyai kaca depan penahan angin yang bisa ditata sesuai sama keperluan ingindara. Bukan sekedar itu saja ada juga feature Immobilizer yang lalu dinamakan Honda Ignition Security Sistem.

Feature ini sendiri dapat memberi keamanan yang tambah baik untuk kendaraan lantaran dibagian anak kunci sudah disematkan kode password spesifik serta telah terintegrasi dengan ECU hingga tak dapat di buka oleh piranti lain. Walau mempunyai banyak persamaan tetapi keduanya juga mempunyai sebagian ketidaksamaan terlebih dari sisi eksterior.

Umpamanya saja untuk Honda CB500X ABS mempunyai design lebih garang dengan riding position lebih tegak hingga bikin ingindara tak gampang terasa capek. Diluar itu disematkan juga tehnologi ABS di bagian pengeremannya serta bentuk tangki bahan bakar lebih stylish. Diluar itu pelindung mesin serta knalpot didesain lebih aman yang sudah pasti bikin nyaman ingindara.

Disamping itu untuk Honda CB500F mempunyai penampilan yang lebih manis serta stylish dan memiliki badan tak terlampau besar hingga lebih lincah waktu bermanuver di jalan perkotaan. Untuk cover knalpot serta mesin memakai bahan anti karat dan di dukung bentuk tangki lebih ramping.

Dengan cara harga Honda CB500X ABS juga sedikit lebih mahal seputar Rp 10 juta lantaran mempunyai penampilan lebih agresif dan di dukung tehnologi yang lebih komplit termasuk juga feature ABS. Walau sekian pihak Honda mengklaim keduanya bakal dapat di terima dengan baik oleh customer tanah air, terlebih kwalitas yang didapatkan telah cukup menjanjikan mengingat dua moge teranyar Honda ini dihadirkan dengan cara utuh dari Thailand. Baca Juga, Honda Indonesia Datangkan Gold Wing & Trail CRF, 6 Moge Honda Teranyar di Indonesia serta 3 Moge Honda Teranyar di Jakarta Fair Kemayoran 2015.

0 Response to "Moge Honda CB500F dan CB500X Terbaru di Indonesia, Harga & Spesifikasi!"

Posting Komentar