UMI Iron Smartphone Terbaru Tawarkan Harga 2,4 Jutaan!

Untuk sekarang ini indusrtri smartphone jadi tempat usaha yang cukup menjanjikan, tidak heran banyak vendor smartphone baru yang bermunculan. Satu diantaranya yaitu vendor smartphone asal Tiongkok yang baru keluarkan smartphone teranyar dengan nama UMI Iron yang di bandrol dengan harga terjangkau, dikisaran 2, 4 jutaan.

UMi Iron ada dengan design cukup menawan dengan bahan basic alumunium, dan dibekali dengan sensor untuk memindai bola mata atau yang kerap dimaksud dengan eye scanner. Smartphone ini dapat tawarkan kwalitas audio HiFi karena support chip audio dari Texas Instruments.

UMI Iron debekali monitor sentuh IPS LCD 5, 5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 pixel. Untuk bidang kameranya, dibekali kamera paling utama engan resolusi 13 MP memakai sensor Sony IMX214 yang di dukung autofokus LED flash, sedang untuk kamera depan 8 MP dengan sensor OmniVision untuk foto selfie.

Untuk bidang dapur picunya, ditenagai dengan chip MediaTek MT6753, octa-core ARM Cortex-A53 64-bit 1, 5GHz, GPU Mali-T720MP2 yang digabungkan dengan RAM 3 GB. Dan memori inernal dengan kemampuan 16 GB yang bisa diperluas dengan slot microSD 64 GB.

UMI Iron membawa feature konektifitas yang cukup komplit, sebut saja 4G LTE cat 4, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, dual SIM, serta port microUSB. Jalan pada sisitem operasi Android 5. 1 Lollipop, dan disokong baterai berkapasitas 3350 mAh.

Namun sayang untuk sekarang ini UMI Iron baru ada dipasar Tiongkok saja, untuk info tentang ketersediaan dipasar global termasuk pasar Indonesia belum di ketahui dengan cara pasti.

0 Response to "UMI Iron Smartphone Terbaru Tawarkan Harga 2,4 Jutaan!"

Posting Komentar