Inilah Harga iPhone 6s di Indonesia

Walau belum resmi meluncur di Indonesia, kenyataannya iPhone 6s sudah melenggang bebas di market. Salah satu website ecommerce lokal Indonesia yang menjualnya yaitu Blibli. com. Kurang lebih berapakah banderol harga yang di tawarkan Blibli untuk product itu?

Harga yang diputuskan Blibli untuk iPhone 6s sangatlah bermacam. Bukan sekedar sesuaikan dengan kemampuan storage atau media penyimpanannya saja, yang terbagi dalam tiga type pilihan diantaranya 16, 64, serta 128 GB, namun juga berdasar pada warna dari iPhone 6s tersebut.

Seperti versus iPhone 6s 16 GB (Gold) di bandrol Rp13 jutaan, sedang versus yang sama tetapi berwarna Rose Gold, dihargai Rp14 jutaan. Yang paling murah yaitu warna silver serta Space Gray (16 GB) di bandrol Rp11, 9 juta.

Mengenai untuk versus 64 GB (Gold) di bandrol Rp14, 7 jutaan, 64 GB (Rose Gold) Rp15, 9 jutaan, 64 GB (silver) Rp13, 7 jutaan, serta 64 GB (space gray) Rp12, 8 jutaan.

Paling akhir versus memori internal 128 GB (gold) Rp16, 5 jutaan, 128 GB (silver) 15, 6 jutaan, 128 GB (space gray) Rp15, 6 jutaan. Sedang harga termahal dipunyai oleh jenis iPhone 6s, 128 GB (rose gold) yang di jual seharga Rp16, 8 jutaan.

Blibli juga memberi ekstra potongan harga sekira 8 % yang berlaku dari 25 sampai 30 September atau hari ini. Untuk memakai potongan harga itu, konsumen mesti lebih dahulu memasukan kode voucher “FESTPAYDAY-8”.

Untuk product ini, Blibli memberi garansi internasional sepanjang setahun untuk iPhone 6s yang di jual itu. Garansi internasional yang disebut Blibli mempunyai pengertian, “Garansi dari toko/penjual product dengan durasi spesifik, sesuai sama yang tercantum pada informasi detil product. Seluruhnya product memiliki loabel garansi internasional adalah barang asli, tetapi tak dilengkapi buku tips (manual) berbahasa Indonesia. ”

Disamping itu, waktu di konfirmasi terpisah Public Relation Blibli, Dewi Retno Siregar, membetulkan perusahaannya jual product iPhone 6s asli. Cuma saja, dia belum memberi info tentang bagaimana caranya persahaan memperoleh serta membawa product itu ke Indonesia.

0 Response to "Inilah Harga iPhone 6s di Indonesia"

Posting Komentar