Samsung Seri High-end Turun Harga, Tapi Low-end Harganya Malah Naik

Memasuki bln. September keadaan penjualan pasar hp terbilang stabil, terutama di ke-2 pusat penjualan hp ITC Roxy Mas Jakarta serta Roxy Square Jakarta. Seri-seri baru juga turut menyemarakkan penjualan di ke-2 pusat penjualan itu, tetapi dari pantauan Selular. ID untuk hp samsung yang low-end alami kenaikan harga meraih Rp50 ribu sampai Rp100 ribu, sesaat untuk high-end ada penurunan meraih Rp500 sampai Rp700 beberapa ribu.

Hal itu diutarakan Dalu, pengelola Paul Gadget Roxy Square, menurut dia mulai sejak satu minggu ini seri-seri low-end seperti Samsung Galaxy V atau Samsung Chat harga nya sedikit alami kenaikan. Semula Galaxy V harga nya Rp1. 049 juta jadi Rp Rp1. 149 jutaan, untuk Samsung Chat yang awalannya Rp950 Ribu saat ini jadi Rp1jutaan. Tetapi tidak sama dengan seri high-endnya, Dalu mengatakan malah turun harga nya.

“Kalau yang low-end jadi sedikit naik, namun bila high-end jadi turun, Samsung S4 tempo hari harga nya sempat Rp. 4. 2 Juta, saat ini Rp3. 5 jutaan, telah nyaris 2 mingguan seperti ini, ” kata Dalu.

Hal seirama juga disibakkan Tony yang memiliki Goodlucky Roxy Square, menurut dia hp –low-end Samsung ada yang alami penurunan harga seperti Samsung Galaxy V serta Samsung Chat, “Kedua seri ini memanglah pejualannya lumayan bagus, telah kian lebih 1 minggu harga nya naik namun yang high-endnya turun kok seperti Samsung S4 Galaxy A5 atau Galaxy Mega 2, ” ungkap Tony.

Ahmad karyawan Prisma Phone ITC Roxy Mas Jakarta menjelaskan, hp Samsung tampak ada pergantian harga daripada brand lain. “Iya nih satu minggu ini terdapat banyak harga nya yang turun, namun ada yang naik. Bila yang turun seperti Galaxy A5 yang tempo hari Rp4. 9 juta saat ini Rp. 4. 4juta, Galaxy Mega tempo hari sempat Rp. 3. 9 juta saat ini Rp3. 4 juta, Samsung S4 semula Rp4. 2 juta jadi Rp3. 5 jutaan, ” katanya.

Ahmad memberikan bila penjualan Samsung sih biasa-biasa saja, jadi condong sedikit tergeser oleh Lenovo serta Asus, “Kalau di tempat saya orang banyak mencari Asus serta Lenovo. ” Tutup Ahmad.

0 Response to "Samsung Seri High-end Turun Harga, Tapi Low-end Harganya Malah Naik"

Poskan Komentar